Release Date31 March 2015
ESRB RatingTeen
GenreMMORPG
Publisher
8ternals

Developer
Z8Games

Console
KOTAK GAME RATING
75
PLAYER RATING
52
BERI RATING
Review

CBT Arcane Wars: New Diablo Style MMORPG

oleh: Master-Fakry

Review - Halaman 1

Arcane Wars atau diluar negeri berjudul Arcane Hearts adalah game browser bergenre open-world MMORPG yang dirilis oleh 8TERNALS di Indonesia. Pihak penerbit menggunakan slogan "New Diablo Style" untuk menyebut gameplay dari game yang baru masuk tahap closed beta test (CBT) pada 31 Maret 2015 ini.

Apabila dilihat dari sudut pandang dan sistem petualangannya, tidak salah memang jika pihak 8TERNALS menilai game ini sebagai New Diablo Style karena gameplay-nya memang memiliki kemiripan. Jika dibilang mirip banget, itu baru tidak benar. Untung menggunakan istilah New Style sehingga Kru KotGa tidak bisa komplain lebih jauh mengenai slogannya.

Apakah hal menarik yang bisa ditemukan pada game ini? Ada beberapa hal yang membuat game ini jadi menarik, khususnya dalam ranah game browser. Pertama adalah artwork yang menarik. Kedua adalah grafis karakter dan monster yang dihadapi. Ketiga, pet dan mount yang dapat ikut menyerang lawan saat bertempur. Keempat, fitur Tittle yang akan memberikan penambahan poin status karakter.


Awal petualangan

Selain dari keempat hal unik tersebut, selebihnya game ini tidak jauh berbeda dengan game browser MMORPG lainnya yang mana pemain dapat mengenakan berbagai perlengkapan, lalu memperkuatnya dengan upgrade dan penambahan slot.

Dikarenakan ulasan ini dibuat pada saat CBT, maka error atau kesalahan sistem yang terdapat pada tahap tersebut bisa jadi akan diperbaiki pada saat open beta test (OBT) sehingga ulasan ini Kru KotGa buat dalam rangka memberikan gambaran mengenai apa yang terdapat dalam gamenya.


Perkotaan

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview