NEWS

PNS Wanita Ini Ternyata Gamers Clash of Clans! Main Saat Wali Kota Manado Sedang Pidato

Fikrie_frenzy   |   Rabu, 26 Aug 2015

Saat ini Clash of Clans adalah salah satu game mobile yang cukup populer di iOS dan Android. Gamers yang memainkannya pun ada yang dari berbagai kalangan, termasuk juga PNS. Nah, belum ada ini ada sebuah berita menarik yang mengungkap seorang PNS tengah memainkan Clash of Clans di tengah wali kota Manado sedang berpidato.

Seperti yang dilansir dari Tribun Manado, ceritanya bermula saat wali kota Manado, Vicky Lumentut, memberikan pidato dalam acara Asistensi Pengisian dan Pengumpulan LHKPN di lingkungan pemko di gedung serba guna pemko. Salah satu PNS wanita yang hadir terlihat sesekali menengok ponselnya dengan aplikasi game Clash of Clans yang tengah terbuka, sembari memperhatikan pidato wali kota Manado.

Kejadian ini mengingatkan sosok Edwin Lontoh, Ketua Fraksi Partai Demokrat Sulut, legislator Dapil Nusa Utara (Sangihe, Talaud, Sitaro) dua periode yang beberapa waktu yang lalu sempat tertangkap kamera sedang asyik bermain Clash of Clans saat rapat membahas soal Pertambangan di Sulawesi Utara bersama PT. MSM dan Komisi III DPRD Sulut. Ada-ada saja ya Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru