NEWS

Gemscool Ungkap Munculnya Hero Unique di Lost Saga dan Cara Mereka Cegah RMT di Dragon Nest!

Basittt   |   Senin, 07 Mar 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa minggu terakhir di bulan Februari, Kru KotGa mengadakan kunjungan ke beberapa tempat di Jakarta untuk melakukan penyerahan Piala KotakGame Award 2015 sekaligus membuat beberapa sesi wawancara eksklusif. Setiap pertanyaan yang telah Kru KotGa ajukan pada sesi wawancara, pastinya mewakili berbagai pertanyaan yang ada dibenak para gamer sekalian.

Pada artikel ini, publisher yang akan Kru KotGa bahas adalah PT Kreon/Gemscool. Sebagai salah satu publisher terkemuka di Indonesia, Gemscool yang saat ini telah merilis banyak game online berhasil mempertahankan Piala KotakGame Award 2015 untuk dua kategori, yaitu Best Cute MMORPG dan Best MMO Casual.

Satu dua pertanyaan yang cukup menarik dan pastinya ditunggu para gamer dari Gemscool adalah mengenai update hero terbaru di Lost Saga dan langkah untuk mengatasi jual beli gold secara online di Dragon Nest. Berbicara langsung dengan Tim Kreon, diungkapkan bahwa "Di Lost Saga Indonesia itu tiap 2 minggu sekali kita menghadirkan hero terbaru, jadi selama satu tahun di 2016 ini sekitar 24 hero. Bahkan, kedepannya kita akan merilis 3 hero unique, yang merupakan hero dengan level diatas hero rare."

"Mencegah jual beli gold secara online sih cukup sulit ya, paling kita melakukan beberapa tindakan untuk meminimalisir. Seperti tim kita memeriksa langsung di dalam game, dimana setiap pemain yang melakukan jual-beli gold dan tertangkap tangan akan ditindak sesuai peraturan yang berlaku di Dragon Nest Indonesia. Sedangkan untuk situs yang menjual secara terang-terangan, kita agak sulit untuk menindak langsung. Paling, saat ini kita tetap mengawasi mereka dan jika gold yang dijual merupakan gold ilegal, maka akan kita masukkan ke daftar hitam agar para gamer terhindar dari transaksi yang berbahaya tersebut."

Nah! Pertanyaan wawancara kali ini, tentu saja tidak habis sampai di situ. Masih banyak informasi lain yang dibeberkan PT Kreon/Gemscool, baik untuk game Lost Saga, Dragon Nest ataupun game yang lainnya pada wawancara bersama Kru KotGa.

Masih penasaran Kotakers? Nantikan artikel yang akan membahas lebih dalam mengenai para pemenang KotakGame Award 2015 pada artikel selanjutnya ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru