NEWS

Jangan Bawa Anak Kecil, Rating Batman V Superman: Dawn Of Justice Bukan Untuk Semua Umur

Marvemir   |   Senin, 21 Mar 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang mungkin pada hari rabu, tanggal 23 Maret 2016 ini, berencana untuk membawa adik, keponakan atau anak kalian yang masih di bawah umur untuk menyaksikan film superhero yang paling diantisipasi pada tahun 2016 ini, Batman V Superman: Dawn of Justice, Kru KotGa mempunyai info yang sangat penting bagi kalian semua.

Jadi pada tanggal 18 Maret 2016 lalu, melalui akun Twitter resmi mereka, pihak jaringan bioskop CGV Blitz mengumumkan bahwa film yang disutradarai oleh Zack Snyder (300) tersebut telah resmi diberikan rating 17 tahun keatas atau dengan kata lain bukan konsumsi untuk anak yang masih berusia belia.

Namun lucunya, beberapa menit kemudian di hari yang sama, pihak CGV Blitz memposting tweet yang mana isinya berupa ralat terkait isi tweet sebelumnya. Menurut tweet ralat tersebut, rating Batman V Superman: Dawn Of Justice bukanlah 17 tahun ke atas. Melainkan rating film tersebut adalah 13 tahun keatas atau dengan kata lain, remaja yang masih berusia belia diperbolehkan untuk menyaksikan film ini.

Well Kotakers, terlepas 13 tahun keatas atau 17 tahun keatas, yang jelas bagi Kru KotGa hal tersebut sama saja alias tetap saja pada akhirnya kalian harus mendampingi sekaligus mengarahkan adik atau anak kalian ketika menyaksikan film ini nantinya.

Memang kalau dipikir kembali agak aneh rasanya bila film superhero yang notabene merupakan idola dari kebanyakan anak kecil ini mempunyai rating yang bukan untuk semua umur. Namun hey, kita sekarang telah hidup di zaman dimana hampir sebagian besar film superhero diberikan banyak unsur-unsur dewasanya. Dan salah satu contoh nyata dari pernyataan tersebut adalah film Deadpool yang dirilis pada bulan Februari 2016 lalu.

Maka dengan melihat hal-hal yang telah disebutkan diatas, maka tidaklah mengherankan apabila kemudian akhir-akhir ini semakin banyak sekali pihak jaringan bioskop di Indonesia yang kerap mengumumkan rating dari film-film genre tersebut. Jadi ya sekali lagi Kru KotGa ingatkan agar Kotakers untuk nantinya bisa mendampingi anak atau adik kalian ketika menyaksikan film ini nantinya. Be safe and be smart ya Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru