NEWS

Ini Tanggapan Sutradara Captain America: Civil War Terhadap Pembenci Kostum Baru Spider-Man

Marvemir   |   Senin, 21 Mar 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang telah Kru KotGa jelaskan di artikel trailer Captain America: Civil War kedua beberapa waktu yang lalu, bahwa beberapa jam setelah perilisan trailer tersebut, terdapat cukup banyak orang yang protes alias tidak suka dengan kostum Spider-Man terbaru yang dikenakan oleh Tom Holland (In The Heart of the Sea) di film tersebut.

Kebanyakan dari mereka membenci kostum tersebut dikarenakan kostum tersebut terlihat kurang badass dibandingkan tampilan kostum superhero ini di film-film sebelumnya. Menanggapi hal ini, duo sutradara Civil War Joe dan Anthony Russo pun mengungkapkan bahwa mereka menyadari sekali bahwa hal ini akan terjadi alias sebagian ada yang menyukai dan sebagian tidak.

Namun menurut Russo bersaudara, mereka tidaklah terlalu memusingkan keluhan para haters tersebut. Pasalnya selama mereka dan presiden Marvel Studio, Kevin Feige menyukai alias merasa oke dengan kostum tersebut, maka mereka yakin bahwa mereka telah melakukan hal yang tepat. Memang seperti yang telah Kru Kotga ungkapkan juga, bahwa sesungguhnya tidaklah ada alasan sama sekali untuk membenci kostum yang baru ini. Pasalnya, ya kostum yang akan ditampilkan perdana pada tanggal 6 Mei 2016 tersebut sudah terlihat pas dna tepat.

Bukan hanya tepat di tubuh Holland saja, namun kostum tersebut sudah tepat / sesuai dengan tampilan desain Kostum Spider-Man yang sesungguhnya (sesuai dengan desain komik aslinya) dulu. Ya jadi bisa dikatakan desain kostum tersebut pas dan dapat memuaskan seluruh fans si muka jaring.

Tetapi terlepas penjelasan Russo bersaudara dan pendapatk Kru KotGa yang kesekian kalinya itu, bagaimana pendapat Kotakers sendiri sekarang? Apakah sudah mulai menerima atau malah masih tetap membenci tampilan kostum-nya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru