NEWS

Hampir Saja Russo Bersaudara Jadi Sutradara Film Ghostbusters yang Baru

Marvemir   |   Selasa, 22 Mar 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas Kotakers setuju atau tidak, yang jelas sekarang kita harus menerima saja fakta bahwa Paul Feig (Bridesmaid) adalah sosok yang akan menyutradarai film Ghostbusters baru yang akan dirilis pada tanggal 15 Juli 2016 mendatang.

Namun tahukah kalian, bahwa sesungguhnya sekuel film reboot ini awalnya hampir ditangani oleh sutradara Captain America: Civil War, Anthony & Joe Russo? Yap bener banget Kotakers. Namun sayang, dikarenakan Feig lebih "pol-pol-an" dalam melakukan negosiasi dengan pihak Sony, walhasil keduanya pun kalah dalam memperebutkan posisi penyutradaraan tersebut.

Namun bukan hanya alasan tersebut saja yang menyebabkan keduanya gagal menyutradarai film ini, padatnya jadwal mereka dalam mempersiapkan proses produksi kedua bagian film Avengers: Infinity War yang mana masing-masing akan dijadwalkan rilis pada tanggal 4 Mei 2018 dan 3 Mei 2019 mendatang, juga menjadi faktor pendukung akan hal tersebut.

Ya bukannya Kru KotGa ingin men-diskreditkan Feig sebagai sutradara, namun mengingat hasil kerja Russo bersaudara yang selalu mengagumkan, tidaklah mengherankan apabila kemudian Kru KotGa mengatakan bahwa keduanya akan menjadi pilihan yang terasa jauh lebih baik untuk menyutradarai Ghostbusters ketimbang Feig.

Namun sekali lagi tentunya, kita lihat saja pada bulan Juli nanti apakah Feig memanglah pilihan sutradara yang tepat atau memang merupakan pilihan yang salah total. Kalau Kotakers sendiri bagaimana nih? Apakah kalian juga merasa bahwa Anthony dan Joe merupakan pilihan yang lebih baik untuk menyutradarai Ghostbusters atau justru kalian memang sudah merasa bahwa Feig adalah pilihan yang tepat?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru