NEWS

Henry Cavill Sudah Tidak Sabaran untuk Melihat Superman Dapat Berinteraksi dengan Karakter Justice L

Marvemir   |   Selasa, 22 Mar 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di sela-sela promosi film Batman V Superman: Dawn of Justice yang akan dirilis dalam minggu ini, aktor pemeran Clark Kent AKA Superman di film tersebut, Henry Cavill (The Man From U.N.C.L.E) memberikan penyataan yang cukup membuat “nerd reactor” di dalam diri kita meledak-ledak tidak karuan.

Menurut Cavill, dirinya secara personal ingin agar Superman nantinya dapat berinteraksi dengan superhero sekaligus rekan Justice League-nya, Arthur Curry AKA Aquaman yang diperankan oleh Jason Mamoa (Conan the Barbarian) di film-film DC Extended Universe (DCEU) mendatang.

Pernyataan ini kontan saja, seperti yang telah Kru KotGa jelaskan di atas, sukses membuat seluruh fans DC gregetan bukan kepalang. Dan bagaimana tidak demikian Kotakers? Pasalnya seperti yang kita ketahui di beberapa storyline komiknya, kedua superhero ini tak jarang diperlihatkan saling bertarung satu sama lain.

Lebih mencengangkannya lagi, di beberapa pertarungan yang dilakukan oleh keduanya tersebut, Aquaman kerap diperlihatkan mampu mengimbangi kekuatan yang dimiliki oleh Superman. Bahkan lebih jauh lagi, di suatu kesempatan Aquaman mampu melukai Superman dengan menggunakan senjata triden-nya yang tajam tersebut.

Omong-omong mengenai pernyataan yang diungkapkan oleh Cavill tersebut, sadarkah kalian bahwa pernyataan tersebut seakan mengandung sedikit spoiler untuk film Batman V Superman: Dawn of Justice? Spoiler? Kok..? Yap Kotakers, coba kalian baca ulang pernyataan yang diungkapkan oleh Cavill di atas.

Di pernyataan tersebut Cavill mengatakan bahwa dirinya tidak sabar ingin berinteraksi dengan Aquaman. Nah dari penyataan ini dapat diasumsikan bahwa bisa saja Cavill mengimplikasikan bahwa dirinya memang ingin memberitahukan kepada kita secara tidak langsung bahwa nantinya akan ada adegan interaksi antara Clark dan Arthur di film yang naskahnya ditulis oleh David S. Goyer (The Dark Knight Rises) tersebut.

isa saja memang nantinya Aquaman beserta anggota Justice League yang akan ditampilkan di film ini memanglah benar-benar sebatas cameo beberapa detik saja dan tidak melakukan interkasi apapun dengan Batman, Superman atau Wonder Woman.

Ya terlepas bagaimanapun nantinya, marilah kita berharap saja agar harapan Cavill dan kita semua untuk menyaksikan Superman dan Aquaman di layar lebar tersebut dapatlah terkabulkan nantinya. Amin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru