NEWS

Batman V Superman: Dawn of Justice Tayang di Bioskop Indonesia Hari Ini

Master-Fakry   |   Rabu, 23 Mar 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tanggal atau waktu yang dinantikan akhirnya datang juga, hari ini, tepatnya Rabu (23/3/2016) film layar lebar yang diadaptasi dari komik DC yakni Batman V Superman: Dawn of Justice sudah mulai tayang di bioskop Indonesia.

Satu hari sebelum tayangnya Batman V Superman ini, peristiwa memilukan terjadi di Jakarta dalam aksi demonstrasi supir taksi yang menuntut penghapusan jasa transportasi berbasis aplikasi online di Jakarta. Demo yang diharapkan dapai itu pecah akibat ulah oknum yang melakukan penyerangan terhadap driver ojek online. Adu jotos antar supir dengan driver ojek online pun tak terhindarkan.

Akankah pertempuran yang terjadi di film Batman V Superman akan lebih seru dari bentrok antara taksi dan ojek online?

Baca ini juga :

» Ini Dia, Deretan Film yang Siap Tayang 2019 Mendatang!
» Margot Robbie Detilkan Judul Lengkap Birds of Prey yang Super Panjang!
» Pertama di Indonesia, Bintang Marvel's Jessica Jones dan Arrow Akan Hadir di POPCON Asia 2018!
» Ini Dia Penampilan Perdana Zachary Levi Sebagai Shazam!
» Warner Bros Bocorkan Film Superhero DC Movie Yang Segera Tayang!



Batman V Superman: Dawn of Justice disutradarai oleh Zack Snyder dan menampilkan dua aktor ternama Henry Cavil sebagai Superman dan Ben Affleck sebagai Batman. Film ini juga akan menampilkan Lois Lane (Amy Adams), Lex Luthor (Jesse Eisenberg), Alfred (Jeremy Irons), Diana Prince/Wonder Woman (Gal Gadot), Martha Ken (Diana Lane) dan Perry White (Laurence Fishburne). Dalam film ini, Snyder akan memperlihatkan perseteruan antara Superman melawan Batman.

Film ini sudah tayang di bioskop Indonesia pada 23 Maret 2016.

Saksikan trailer-nya di bawah ini.


Trailer

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru