NEWS

Ternyata Dua Villain Ini Nyaris Tampil di Batman V Superman: Dawn of Justice

Marvemir   |   Rabu, 23 Mar 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang telah kita ketahui bahwa 2 (dua) villain yang akan dihadapi oleh Batman (Ben Affleck), Superman (Henry Cavill) dan Wonder Woman (Gal Gadot) di film Batman V Superman: Dawn of Justice nanti adalah Lex Luthor (Jesse Eisenberg) dan Doomsday (atau mungkin Wraith ya kita lihat sajalah nanti).

Namun tahukah kalian Kotakers? bahwa selain kedua sosok villain tersesbut, pada awalnya sutradara Zack Snyder (300) sesungguhnya juga ingin menyertakan Joker dan The Riddler di dalamnya?

Yap benar banget Kotakers, si badut psycho dan si master teka-teki gila hampir saja dutampilkan untuk semakin merepotkan ketiganya di film ini. Namun pada akhirnya Snyder memilih untuk tidak melakukan hal tersebut.

Baca ini juga :

» Robert Pattinson Bocorkan Crossover The Batman dengan Joker Joaquin Phoenix
» Tayang Di Venice Film Festival, Film Joker Dapat Respon Positif dari Kritikus Film
» Rilis Trailer Perdana, Ini Fakta yang Perlu Kamu Ketahui dalam Trailer Joker
» Ini Dia, Deretan Film yang Siap Tayang 2019 Mendatang!
» Margot Robbie Detilkan Judul Lengkap Birds of Prey yang Super Panjang!



Alasan utamanya adalah Snyder dan penulis naskah, Chris Terrio merasa bahwa apabila keduanya ditampilkan juga, maka dapat dipastikan bahwa selain hal tersebut akan membuat plot film ini terlalu rame dan maksa, juga dapat dipastikan hal tersebut akan mengganggu fokus keduanya dalam mengisahkan konflik yang dialami oleh Batman dan Superman.

Oleh karenanya sebagai gantinya, Snyder beserta Terrio lantas mengambil jalan lain yaitu dengan menampilkan adegan-adegan yang memperlihatkan adanya unsure-unsur keduanya di dalamnya. Dan yap bener banget Kotakers, dua adegan yang memperlihatkan adanya unsur Joker dan Riddler di dalam film ini adalah, tulisan-tulisan mengerikan Joker yang ditujukan kepada Batman serta tanda tanya khas Riddler yang mana keduanya telah diperlihatkan di trailer film ini pada tahun 2015 lalu.

Dapat dikatakan Kru KotGa setuju seklaigus merasa sangat lega karena Snyder dan Terrio mengambil langkah tersebut. Karena ya memang dari judulnya saja adalah Batman V Superman, jadi ya sudah selayaknya film ini berfokus besar-besaran terhadap kisah konflik yang dialami oleh keduanya dan bukan kepada villain-villain-nya.

Namun itu pendapat Kru KotGa, bagaimana dengan pendapat Kotakers sendiri? Apakah kalian juga setuju dengan langkah yang diambil oleh Snyder dan Terrio ini? Atau malah kalian kecewa karena tidak bisa menyakiskan sosok Joker dan Riddler di film ini nanti?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru