NEWS

Tidak Ada End atau Post Credit Scene di Batman V Superman: Dawn of Justice

Marvemir   |   Rabu, 23 Mar 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui sekarang ini tidak hanya Marvel saja yang menerapkan end atau post credit scene di film-nya. Namun beberapa film hit / besar lainnya pun menerapkan hal yang sama. Berdasarkan pernyataan tersebut, oleh karenanya tidaklah mengherankan apabila kemudian kitapun bertanya-tanya, "Apakah Batman V Superman: Dawn of Justice nantinya juga akan menampilkan post atau end credit scene?"

Well Kotakers, menurut info yang sejauh ini Kru KotGa dapatkan, beberapa media luar negeri yang telah melakukan screening mengungkapkan bahwa film yang disutradarai oleh Zack Snyder (Man of Steel) ini, tidaklah memuat post atau end credit scene apapun. Sehingga ya dapat dikatakan kalau Kotakers memang ingin mau buru-buru pulang sehabis menyaksikan film-nya, ya silahkan-silahkansaja.

Namun sekali lagi, perlu diingat bahwa info ini diberikan oleh pers luar negeri yang melakukan screening. Sehingga belum diketahui secara pasti, apakah di premier untuk seluruh audiens hal yang sama terjadi juga atau malah justru sebaliknya alias akan ada end credit scene.

Baca ini juga :

» Ini Dia, Deretan Film yang Siap Tayang 2019 Mendatang!
» Margot Robbie Detilkan Judul Lengkap Birds of Prey yang Super Panjang!
» Pertama di Indonesia, Bintang Marvel's Jessica Jones dan Arrow Akan Hadir di POPCON Asia 2018!
» Ini Dia Penampilan Perdana Zachary Levi Sebagai Shazam!
» Warner Bros Bocorkan Film Superhero DC Movie Yang Segera Tayang!



Nah daripada kita bertanya-tanya, mendingan kita lihat saja sendiri hari ini. Dan bagi Kotakers yang mungkin sudah menyaksikan, sangat dipersilahkan bagi Kotakers untuk memberikan info terkait hal ini atau mungkin memberikan review kecil-nya terkait film ini. Tapi ingat ya Kotakers jangan sampai kebablasan spoiler ya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru