NEWS

Ini Alasan Zack Snyder Tidak Memperlihatkan Seluruh Kemampuan Wonder Woman di Batman V Superman

Marvemir   |   Senin, 28 Mar 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelum Kru KotGa lanjutkan berita ini, Kru KotGa ingatkan bahwa artikel ini mengandung spoiler dari fikm Batman V Superman: Dawn of Justice. Jadi bagi Kotakers yang belum menyaksikan, silahkan kalian skip ke artikel Kotak Game selanjutnya.

Nah jadi Kotakers, seperti yang telah kita saksikan di film arahan Zack Snyder (Man of Steel) tersebut, terlihat bahwa ketika Diana Prince AKA Wonder Woman (Gal Gadot) akhirnya datang untuk membantu Batman (Ben Affleck) dan Superman (Henry Cavill) untuk memerangi Doomsday, tampak bahwa Wonder Woman tidaklah memperlihatkan seluruh kekuatan supernya. Dan ternyata hal ini memanglah disengaja oleh Snyder.

"Loh kok kenapa disengaja?" Iya Kotakers, jadi alasan Snyder dan produser Geoff Johns melakukan hal tersebut dikarenakan keduanya lebih ingin agar seluruh kemampuan yang dimiliki oleh Amazonian Princess ini ditampilkan di film solo-nya saja yang menurut rencana akan dirilis pada tanggal 23 Juni 2017 mendatang.

Baca ini juga :

» Ini Dia, Deretan Film yang Siap Tayang 2019 Mendatang!
» Margot Robbie Detilkan Judul Lengkap Birds of Prey yang Super Panjang!
» Pertama di Indonesia, Bintang Marvel's Jessica Jones dan Arrow Akan Hadir di POPCON Asia 2018!
» Ini Dia Penampilan Perdana Zachary Levi Sebagai Shazam!
» Warner Bros Bocorkan Film Superhero DC Movie Yang Segera Tayang!



Adapapun alasan mengapa keduanya memilih untuk melakukan hal tersebut dikarenakan keduanya ingin agar kita-kita sebagai audiens dapat menyaksikan serta merasakan sendiri evolusi sekaligus transformasi Diana menjadi superhero wanita yang sangat ikonik ini.

Lalu sekarang bagaimana tanggapan Kotakers sendiri akan berita ini? Apakah menurut kalian Snyder dan Johns telah melakukan hal yang tepat?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru