NEWS

Ekspresi Kasian Ben Affleck, Sedih karena Filmnya Dikomplain Sejuta Umat

Marvemir   |   Senin, 28 Mar 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas sutradara Zack Snyder (Man of Steel) serta seluruh cast-nya telah tampil semaksimal mungkin, namun seperti yang telah kita ketahui, semenjak dirlis pada tanggal 25 Maret 2016 lalu, film Batman V Superman: Dawn of Justice sayangnya mendapatkan berbagai kritikan pedas dari berbagai situs dan kritikus film.

Kritikan-kritikan pedas tersebut kebanyakan diberikan terhadap naskah ceritanya yang dinilai sangat kacau nan berantakan. Dan ketika mendengar berita ini, tentunya kitapun lantas jadi bertanya-tanya, "Apakah Snyder atau cast film ini telah mengetahui akan hal ini?"

Baca ini juga :

» Ben Affleck Ungkap Film Batman Terbaru akan Berfokus Pada Bruce Wayne Saat Muda!
» Apakah Mat Damon Ingin Menyusul Sahabatnya Ben Affleck Untuk Juga Berperan Di Film Superhero?
» Menurut Ilustrator Komik Ini, Wonder Woman di Batman V Superman Tidak Ada Gunanya
» Siapa Sangka Batman yang Kita Kenal Sebagai Superhero Hebat Itu, Ternyata Masih Kuliah Loh!
» Film Batman yang Disutradarai oleh Ben Affleck Kemungkinan Besar Jadi Diproduksi



Ternyata eh ternyata Kotakers. mereka telah mengetahui loh. Bahkan lebih jauh lagi nih Kotakers, kritikan-kritikan super pedas ini sukses merubah wajah ceria pemeran Batman, Ben Affleck, 1800, menjadi seperti anak kecil yang baru saja menangis akibat dimarahi oleh orang tuanya.

Walhasil atas hal tersebut, video yang menampilkan wajah Affleck yang mau menangis ini, lantas diunggah oleh seluruh user situs unggah video Youtube yang mana video tersebut kemudian diberi judul "Sad Affleck". Memang sih setelah Kru KotGa lihat, video ini memanglah cukup menyedihkan. Pasalnya ya, siapa sih Kotakers yang mau hasil karyanya dinilai atau diberikan komplain buruk setelah cape-cape bekerja keras?

Nah bagi Kotakers yang mungkin belum lihat video-nya, yuk kita sama-sama lihat video-nya di bawah ini. Oh ya, hampir saja lupa, silahkan Kotakers siapkan satu lembar tisu ya. Soalnya video ini memang benar-benar menyedihkan untuk disaksikan.


Sad Affleck

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru