NEWS

Durasi Film Batman V Superman: Dawn of Justice Dikurangi, Ini Alasannya

Marvemir   |   Rabu, 30 Mar 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang mungkin sudah menyaksikan Batman V Superman: Dawn of Justice, pastinya kalian sudah mengetahui bahwa salah satu alasan mengapa kisah filmnya dikritik habis-habisan dikarenakan durasi film ini yang dikurangi dari 180 menit menjadi 150 menit.

Nah, mungkin Kotakers ketika mengetahui hal ini, langsung bertanya-tanya, mengapa sutradara Zack Snyder (Man of Steel) tidak menayangkan film ini sesuai dengan durasinya yang seharusnya alias 3 jam?

Ternyata menurut Snyder alasan dirinya melakukan hal tersebut dikarenakan dirinya tidak ingin membuat pihak studio cemas dengan durasinya yang lama tersebut. Dan memang seperti yang kita ketahui, jumlah durasi sebuah film memanglah sangat berarti sekaligus diperhatikan benar-benar oleh pihak studio film.

Baca ini juga :

» Ini Dia, Deretan Film yang Siap Tayang 2019 Mendatang!
» Margot Robbie Detilkan Judul Lengkap Birds of Prey yang Super Panjang!
» Pertama di Indonesia, Bintang Marvel's Jessica Jones dan Arrow Akan Hadir di POPCON Asia 2018!
» Ini Dia Penampilan Perdana Zachary Levi Sebagai Shazam!
» Siapakah Pengkhianat Diantara Para Avengers?



Pasalnya, ya selain pihak studio tidak ingin apabila nantinya dikomplain oleh audiens, juga selain itu mereka juga tidak ingin dong apabila nantinya film berdurasi lama tersebut malah berujung mengecewakan yang pada akhirnya membuat mereka merugi total.

Ya memang sih apabila dilihat dari kacamata tersebut, tindakan Snyder ini cukuplah masuk akal, namun di saat yang sama bagaikan pedang bermata dua, dengan melakukan pengurangan durasi tersebut ya justru hal ini jugalah mengecewakan seluruh audiens-nya yang sayangnya terkena imbas dari hal tersebut.

Melihat alasan dan keruwetan tersebut, kira-kira kalau Kotakares sendiri tanggapannya gimana nih? Apakah kalian menerima alasan Snyder tersebut? Atau justru menurut kalian Snyder harusnya tetaplah menayangkan film ini sesuai dengan durasi yang seharusnya walau pada akhirnya nanti mungkin, akan membuat dirinya diamuk-amuk oleh pihak Warner Bros?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru