NEWS

Mendaki Pegunungan Dengan Menjadi Sebuah Kelereng, Game VR Marble Mountain Siap Hadir Bulan Depan!

Seeuse17   |   Rabu, 30 Mar 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mengikuti perkembangan perangkat virtual reality yang semakin gencar ditahun 2016 ini, semakin banyak pula game VR yang siap dimainkan pemain menggunakan perangkat VR. Dan Marble Mountain mungkin bisa menjadi salah satu alternatif game yang bisa dimainkan lewat perangkat VR. Marble Mountain merupakan game adventure-platformer dimana pemain akan berperan menjadi sebuah kelereng yang menjelajahi pegunungan.

Baca ini juga :

» Game Ritme, Shooting, dan Virtual Reality Menjadi Satu! Game Terbaru Ala Guitar Hero VR, 'Audica'
» Daruma-san ga Koronda, Game Horror VR Dimana Kamu Bisa Mengendus Bau Mayat
» Bisa Dimainkan Gratis, Inilah Remake P.T Silent Hills Buatan Fans
» FeelReal, Sensor VR Agar Pengguna Bisa Mengendus Bau di Dalam Game!
» Sudah Dikembangkan 1 Dekade Lamanya, Akhirnya Minecraft Dungeon Tunjukkan Wujudnya



Di dalam perjalanan mendaki pegunungan, pemain akan melalui berbagai lingkungan seperti kuil, padang gurun, atau bahkan gunung berapi. Di game ini pemain juga dihadapkan dengan berbagai macam puzzle yang harus diselesaikan. Marble Mountain akan menyediakan 25 stage berbeda yang siap dikunjungi pemain. Tampilan gambar dan gameplay Marble Mountain terinspirasi dari game klasik Marble Madness dan Super Monkey Ball.

Marble Mountain rencananya akan dirilis untuk perangkat PC Windows, Mac dan Linux lewat platform digital Steam pada 5 April mendatang. Marble Mountains nantinya dapat dimainkan menggunakan perangkat VR HTC Vive dan Oculus Rift. Buat Kotakers yang tertarik menjadi kelereng dan pergi menjelajahi pegunungan dapat langsung mengunjungi laman Steam Greenlight-nya di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru