NEWS

Bryan Cranston Sempat Dipertimbangkan untuk Perankan Lex Luthor di Batman V Superman

Marvemir   |   Rabu, 30 Mar 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kotakers beberapa tahun lalu pastinya pernah mendengarkan rumor terkait pemeran Walter White di serial TV Breaking Bad, Bryan Cranston, yang digadang-gadang oleh pihak DC dan Warner Bros untuk memerankan musuh bebuyutan Superman, Lex Luthor di film Batman V Superman: Dawn of Justice.

Nah ternyata Kotakers, rumor tersebut bukanlah sekedar isapan jempol belaka saja. Pada kenyataannya, Cranston memanglah sempat dipertimbangkan oleh sutradara Zack Snyder (Man of Steel) untuk memerankan sosok villain kaya nan jenius di kota Metropolis tersebut.

Baca ini juga :

» Ini Dia, Deretan Film yang Siap Tayang 2019 Mendatang!
» Margot Robbie Detilkan Judul Lengkap Birds of Prey yang Super Panjang!
» Pertama di Indonesia, Bintang Marvel's Jessica Jones dan Arrow Akan Hadir di POPCON Asia 2018!
» Ini Dia Penampilan Perdana Zachary Levi Sebagai Shazam!
» Warner Bros Bocorkan Film Superhero DC Movie Yang Segera Tayang!



Bahkan lebih jauh lagi Snyder mengatakan bahwa Cranston memanglah salah satu sosok aktor jenius yang pernah ada di Hollywood. Namun terlepas pujian tersebut, pada akhirnya Snyder tetap saja menjatuhkan pilihannya kepada Jesse Eisenberg (The Social Network) untuk memerankan sosok Luthor.

Hal ini dikarenakan, Snyder merasa bahwa penampilan serta karakteristik Luthor yang dibawakan oleh Eisenberg sangatlah pas untuk tone di Dawn of Justice. Membaca berita ini, jujur Kru KotGa cukup menyanyangkan keputusan Snyder ini. Sebelumnya, bukannya Kru KotGa mengatakan Eisenberg buruk sekali dalam memerankan sosok Luthor.

Namun ya kalau dibandingkan dengan sosok Cranston yang notabene seperti kita ketahui telah memerankan villain jenius seperti Luthor di serial yang mengorbitkan namanya tersebut, tentunya Cranston akan menjadi pilihan yang terasa jauh lebih baik untuk memerankan Luthor ketimbang mantan pemeran bos Facebook, Mark Zuckerberg tersebut.

Tetapi ya sudahlah Kotakers. Toh juga Eisenberg telah terpiliha dan seperti yang Kru KotGa katakan diatas, dirinya tidaklah buruk-burk amat dalam memerankan villain DC berkepala plontos tersebut. Namun kalalu pendapat Kotakers sendiri gimana nih setelah membaca berita ini? Apakah kalian juga merasa setuju kalau misalkan Cranston yang terpilih untuk memerankan Luthor?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru