NEWS

Setelah DC Sukses dengan Batman V Superman, Inilah Kejelasan dari Sekuel Man Of Steel

Master-Fakry   |   Kamis, 07 Apr 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui pihak DC dan Warner Bros telah menyusun judul-judul beserta jadwal rilis dari film-film dunia sinematiknya alias DCEU. Nah seperti yang kita ketahui juga, bahwa di antara judul-judul tersebut, kita tidaklah melihat adanya judul Man of Steel 2. Berdasarkan fakta tersebut, tidaklah mengherankan apabila lantas kitapun bertanya-tanya, "Apakah DC dan Warner Bros nantinya akan memproduksi sekuel Superman tersebut?"

Menanggapi pertanyaan tersebut, beberapa waktu yang lalu produser Batman V Superman: Dawn of Justice (2016), Charles Roven, mengungkapkan bahwa sesungguhnya mereka telah mempertimbangkan untuk memproduksi sekuel si manusia baja tersebut. Namun walau demikian, mereka untuk sementara menunda dulu niat tersebut dikarenakan mereka ingin berfokus habis-habisan terlebih dahulu terhadap film-film DCEU yang telah dijadawalkan hingga tahun 2020 mendatang.

Baca ini juga :

» Ini Dia, Deretan Film yang Siap Tayang 2019 Mendatang!
» Margot Robbie Detilkan Judul Lengkap Birds of Prey yang Super Panjang!
» Pertama di Indonesia, Bintang Marvel's Jessica Jones dan Arrow Akan Hadir di POPCON Asia 2018!
» Ini Dia Penampilan Perdana Zachary Levi Sebagai Shazam!
» Warner Bros Bocorkan Film Superhero DC Movie Yang Segera Tayang!



Menambahkan pernyataan Roven tersebut, aktor pemeran Superman sendiri, Henry Cavill mengungkapkan bahwa diproduksi atau tidaknya sekuel Superman tersebut, semuanya bergantung pada keusksesan box-office akhir dari Batman V Superman: Dawn of Justice. Kalau perolehan keseluruhannya nanti sangat memuaskan, maka kemungkinan besar sekuel tersebut akanlah diproduksi nantinya.

Dan memang kalau menurut Kru KotGa sendiri juga bahwa tidak ada gunanya bagi DC dan Warner Bros untuk terburu-buru memproduksi sekuel Superman tersebut saat ini. Menurut Kru KotGa biarkanlah semuanya mengalir saja layaknya air. Karena ya segala sesuatu yang terburu-buru dan dipaksakan pastinya akan berakhir tidak maksimal atau menyenangkan. Biarkanlah hasil box-office yang berbicara dulu, baru habis itu diperhitungkan kembali apakah Man of Steel 2 harus diproduksi atau tidak.

Setuju Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru