NEWS

Durasi Tampil Spider-Man di Captain America: Civil War Terungkap? Lumayan Lama Juga

Marvemir   |   Selasa, 12 Apr 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak terasa ya Kotakers bahwa dalam waktu beberapa minggu lagi, Captain America: Civil War akan dirilis. Dan tentunya hal tersebut juga berarti bahwa kita semakin dekat untuk menyaksikan sosok Spider-Man baru yang diperankan oleh Tom Holland (In the Heart of the Sea) di film yang disutradarai oleh Russo bersaudara (Captain America: The Winter Soldier) tersebut.

Ddi tengah rasa excited yang membara tersebut, mungkin beberapa Kotakers ada yang bertanya-tanya, "Berapa lama ya Spider-Man nantinya tampil di film ini? Apakah sebatas cameo beberapa menit saja? atau akan tampil lama?"

Nah menurut reporter dari screencrush.com, Mike Sampson yang melakukan screening eksklusif beberapa hari yang lalu, durasi tampil si muka jaring di film ini nantinya adalah sekitar 30 menit. Spesifiknya, 20 menit Spider-Man dan 10 menit Peter Parker.

Baca ini juga :

» Bos Sony Ungkap 'Pintu Telah Tertutup' Untuk Spider-Man Kembali ke Disney
» Tom Holland Berikan Tanggapan Tentang Keluarnya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe
» Marvel Tambahkan Tiga Series di Disney+, Ms. Marvel, She-Hulk dan Moon Knight
» Gagal Negoisasi, Sony Tarik Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe
» Penulis Avengers: Endgame Ungkap Sudah ada Dua Captain America di Pemakaman Peggy Carter



Ketika mengetahui hal ini, Kru KotGa menganggap bahwa durasi Spider-Man di Captain America: Civil War tersebut cukuplah adil. Karena ya tentunya pihak Marvel Studio tidaklah mau jika film ini di-dominasi oleh sosok Parker. Ya wajarlah ini kan bukan film solo Spider-Man bukan? Kalau memang ingin menyaksikan sosok Spider-Man lebih lama dari durasi tersebut ya kita tunggu saja hingga film solo-nya dirilis pada tanggal 7 Juli 2017 mendatang.

Apakah menurut Kotakers durasi tersebut sudah cukup pas untuk menyaksikan kembalinya superhero Marvel terpopuler di dunia-nya sendiri ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru