NEWS

Aktor Kawakan Indonesia Ini Batal Tampil di Captain America: Civil War

Marvemir   |   Kamis, 14 Apr 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di awal tahun 2015 lalu, tidaklah dapat disangkal bahwa mata kita membelalak hampir keluar ketika mendengar bahwa aktor veteran Indonesia, Ray Sahetapy (The Raid) sukses ditunjuk oleh pihak Marvel Studio untuk ikut bermain di Captain America: Civil War.

Ya bagaiamana tidak demikian sih Kotakers? ya tentunya sebagai sesama warga bumi pertiwi, kita pun merasa bangga bahwasanya ada salah satu putra bangsa kita yang terpilih untuk ikiut berpartisipasi di salah satu film superhero top dunia. Dan setelah mendengar kabar ini, tidaklah mengherankan apabila lantas kitapun merasa excited sekaligus tidak sabaran untuk menyaksikan penampilan aktor berusia 59 tahun tersebut di film milik Russo bersaudara ini.

Namun sayangnya Kotakers, sepertinya kini kalian harus membuang rasa excited tersebut jauh-jauh. Pasalnya, beberapa jam yang lalu, aktor asal Donggala, Sulawesi Tengah ini, memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan bahwa karakter The Auctioneer yang diperankannya di film tersebut, tidaklah jadi disertakan di dalamnya.

Baca ini juga :

» Jumlah Pemain 'Marvel vs Capcom Infinite' di PC Sempat Menyentuh Angka 0 Orang
» Seperti Inilah Bocoran Gameplay Marvel vs. Capcom Infinite!
» Dr. Strange Versi Korea Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak
» Begini Jadinya Kalau Pertempuran Captain America: Civil War Berlangsung di Jepang!
» Mengacu ke Mid-Credit Scene Civil War, Mungkinkah Bucky Tampil di Film Black Panther?



Jawaban Ray yang mencengangkan ini bermula setelah salah satu wartawan Kompas.com, menanyakan perihal terkait apakah dirinya pada tanggal 21 April mendatang akan ikut bersama Chris Evans dkk untuk mempromosikan film tersebut. Dan nyatanya, ketika ditanyakan hal ini, Sahetapy dengan nada santai menjawab bahwa dirinya tidaklah akan ikut bersama mereka dikarenakan dirinya tidak disertakan di dalam filmnya.

Mendengar jawaban Sahetapy ini, tak pelak kitapun langsung merasa bagaikan jantung yang dihunus oleh pedang tajam. Ya bagaimana tidak? Setelah banyak dari kita yang merasa sangat bangga mengetahui Sahetapy akan go-international dengan level yang bisa dikatakan sangat megah ini, tiba-tiba rasa kebanggan yang telah terbangun tersebut, sirna begitu saja.

Sejauh ini memang belum diketahui atau dikonfirmasi lebih lanjut oleh pihak Marvel terkait peristiwa ini. Namun kalau Kotakers mempunyai pendapat atau prediksi, kira-kira menurut kalian mengapa ya pihak Marvel sampai tidak memasukkan sosok Sahetapy di filmnya ini nanti? Dan apakah Kotakers merasa sangat kecewa dengan hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru