NEWS

Mantap!! Captain America: Civil War Bakal Dirilis Seminggu Lebih Awal di Indonesia

Marvemir   |   Selasa, 19 Apr 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang sudah gak sabaran untuk menyaksikan Captain America: Civil War, Kru KotGa ada kabar gembira nih. Jadi Kotakers, film yang disutradarai oleh Russo bersaudara (Captain America: The Winter Soldier) ini akan dirilis di negeri yang kita cintai ini pada tanggal 27 April 2016 depan alias 1 (satu) minggu lebih awal dari tanggal perilisan resminya di Amerika Serikat, 6 Mei 2016.

Yeah, Kru KotGa yakin pasti reaksi inilah yang sekarang sedang Kotakers teriakkan. Dan bagi Kotakers yang mungkin masih bingung mengapa selama beberapa tahun belakangan, Indonesia selalu lebih dulu kedapatan jadwal rilisnya, hal ini dikarenakan Indonesia serta beberapa negara di Asia lainnya yang juga kedapatan duluan, kerap dianggap oleh Hollywood sebagai pangsa pasar (market) terbesar bagi film-film superhero atau film-film box-office lainnya.

Baca ini juga :

» Bos Sony Ungkap 'Pintu Telah Tertutup' Untuk Spider-Man Kembali ke Disney
» Tom Holland Berikan Tanggapan Tentang Keluarnya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe
» Marvel Tambahkan Tiga Series di Disney+, Ms. Marvel, She-Hulk dan Moon Knight
» Gagal Negoisasi, Sony Tarik Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe
» Penulis Avengers: Endgame Ungkap Sudah ada Dua Captain America di Pemakaman Peggy Carter



Namun selain alasan tersebut, menurut rumor, alasan lainnya mengapa Indonesia serta beberapa negara Asia lainnya diberikan perlakuan eksklusif ini adalah negara-negara ini dianggap sebagai tester oleh Hollywood. Yang mana artinya di sini menurut kacamata Hollywood, apabila di Asia, film yang ditayangkan memperoleh resepsi serta pendapatan yang fantastis, maka sudahlah dapat dipastikan bahwa audiens di Amerika juga akan menyukainya. Oleh karenan itu, apabila film ini bomb di Asia, sudah dapat dipastikan Amerika juga akan mengalami hal yang sama.

Terlepas apapun alasannya, marilah kita sekarang ambil sisi positif-nya saja. Toh, dengan adanya fenomena perilisan yang lebih duluan ini, kita sebagai audiens tentunya merasa bangga sekali karena kita dapat duluan daripada negara penghasilnya bukan?

Jadi sekali lagi bagi Kotakers, jangan lupa ya untuk mencontreng tanggal 27 April 2016 dan pastikan kalian meninggalkan sejenak kesibukan kalian yang padat pada tanggal tersebut untuk menyaksikan adaptasi kisah komik Marvel yang sangat diantisipasi ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru