NEWS

Wuih Keren Nih, Sutradara The Jungle Book Balik Lagi Menangani Proyek MCU

Marvemir   |   Rabu, 20 Apr 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yang namanya yang pertama, pastinya tidaklah dapat dilupakan begitu saja terlepas sekerasa apapun kita berusaha untuk melupakan / meninggalkannya. Nah rasanya pepatah ini sangatlah cocok untuk menggambarkan sosok sutradara film adaptasi Disney, The Jungle Book (2016), Jon Favreau, yang mana baru-baru ini dikabarkan akan kembali menangani proyek dunia sinematik Marvel (MCU).

Yap, kalian tidak salah baca kok Kotakers. Setelah 3 (tiga) tahun lamanya absen paska memproduseri serta memerankan sahabat Tony Stark AKA Iron Man, Happy Hogan di Iron Man 3 (2013), Favreau dikabarkan akan bekerjasama dengan Russo bersaudara (Captain America: Civil War) untuk memproduseri kedua film Avengers: Infinity War yang mana masing-masing akan dirilis pada tahun 2018 dan 2019 mendatang.

Kabar ini tentunya merupakan kabar yang sangat membanggakan tidak hanya bagi pihak Marvel Studio saja, namun juga terhadap seluruh fanboy Marvel dimanapun mereka berada. Pasalnya ya yang seperti kita ketahui, Favreau merupakan produser sekaligus sutradara film Iron-Man pertama (2008) yang mana juga merupakan film pertama dari rangkain dunia sinematik Marvel.

Baca ini juga :

» Captain America Masih akan Hadir Pasca Avengers 4?
» Keren! Marvel Gandeng Anta Bikin Sneaker Karakter Avengers!
» Detail Penting Dari Trailer Terbaru Avengers: Infinity War Yang Mungkin Kamu Lewatkan!
» Begini Jadinya Kalau Captain America Lahir di Jepang, Keren Abis!
» 5 Karakter Yang Pernah Menghancurkan Perisai Captain America



Spesifiknya disini dapat dikatakan bahwa tanpa Favreau, mungkin karakter Iron-Man di dalam filmnya, tidaklah akan terlihat seperti yang kita kenal sekarang dan lebih jauh lagi, tanpa Favreau, mungkin tone MCU tidaklah terlihat dan terasa se-enteng dan se-ceria seperti yang kita ketahui saat ini.

Bagi Kotakers yang mungkin lupa atau tidak mengetahui, paska selesai mengerjakan Iron Man 3, Favreau kala itu memutuskan untuk berhenti dulu dari Marvel, agar dirinya dapat mengerjakan proyek-proyek film luar Marvel yang memang dia ingin kerjakan. Dan memang terbukti sih, paska Iron Man 3, Favreau tetaplah menemukan kesuksesan di film-film yang diproduseri atau disutradarainya seperti Chef (2014) dan of course, The Jungle Book (2016).

Nah ok deh Kotakers, bagaimana nih tanggapan Kotakers dengan kembalinya Favreau ke MCU ini? Dan kira-kira menurut kalian apakah dirinya di Infinity War nanti akan mengulang kesuksesan yang sama seperti yang ia lakukan terhadap seri Iron Man dulu?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru