NEWS

[VIDEO] Xindong Mengungkap Trailer Indahnya Kota Prontera di Ragnarok Mobile Dream!

ChristoChris   |   Kamis, 21 Apr 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Makin percaya diri dengan Ragnarok Mobile Dream yang akan dihadirkannya, Xindong menggoda para gamers mobile dengan menghadirkan sebuah video yang menunjukan kota Prontera.  Selain itu juga terdapat lagu khas Prontera yang bisa dibilang membawa nostalgia terhadap Ragnarok Online masa lalu. Yuk langsung saja kita simak detailnya.

Baca ini juga :

» Kingdom Under Fire 2 Tampilkan Trailer Sinematik dan Gameplay Baru, Kapan Rilis di Indonesia ya?
» Setelah Inuyasha, Onmyoji Umumkan Kolaborasi Terbaru dengan Bleach!
» Torchlight: Infinite, Game RPG Mobile Tanpa Sistem Stamina Dan Bisa Bermain Secara Solo
» Belum Ada 1 Tahun, Game Mobile 'Star Ocean: Anamnesis' Akan Dimatikan
» Keren Parah! Mobile RPG 'Counter Side' Perlihatkan Gameplay, Rilis Tahun Ini



Apabila melihat ke trailer-nya, Ragnarok Online Dream ini lebih mirip dengan gameplay Ragnarok Online pertama yang dikembangkan oleh Gravity. Misalnya pilihan kelas, perubahan job, desain kotak chating, emoticon lucu, wujud monster, MVP, kartu monster, perang antar guild (War of Emperium) dan hal-hal khas Ragnarok Online lain yang pastinya akrab di benak RO Mania. Hanya saja dengan grafis karakter yang jauh lebih baik, bukan pixel seperti dulu dan tidak juga 3D seperti Ragnarok Online 2: Legend of the Second.

Tidak sabar untuk segera memainkan Ragnarok Online Dream? Sayangnya, Kru KotGa harus mengabarkan bahwa hingga berita ini rilis (21/4/2016) game ini masih belum rilis di Tiongkok karena berdasarkan informasi yang diberikan saat ChinaJoy 2015, rencananya Ragnarok Online Dream ini akan dirilis pertama kali pada awal tahun 2016 di negara tirai bambu tersebut untuk perangkat berbasis android dan iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru