NEWS

Ternyata Dialog Superman di Film Batman V Superman: Dawn of Justice Sedikit Banget

Marvemir   |   Kamis, 21 Apr 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap bener banget Kotakers. Kalian tidak salah baca judul kok. Believe it or Not Kotakers, ternyata di film Batman V Superman: Dawn of Justice (2016), karakter Clark Kent AKA Superman yang diperankan oleh Henry Cavill tidaklah terlalu banyak mengucapkan dialog di film tersebut.

Spesifknya menurut data yang Kru KotGa peroleh baru-baru ini, tercatat bahwa jumlah kalimat yang diucapkan oleh Superman di film yang disutradarai oleh Zack Snyder (Man of Steel) tersebut adalah berjumlah 43 kalimat saja. Dan jumlah ini tentunya berbanding jaug terbalik dengan karakter Bruce Wayne AKA Batman yang mana di film ini jelas-jelas lebih banyak ngomongnya.

Baca ini juga :

» Nggak Tanggung-Tanggung, Epic Games Store Bagikan Game Original 'Batman: Arkham Collection' Gratis!
» Robert Pattinson Bocorkan Crossover The Batman dengan Joker Joaquin Phoenix
» Robert Pattinson, Pemain 'GGS' Versi Hollywood Dipastikan akan Memerankan Bruce Wayne di The Batman
» Henry Gayden Siap Kembali Menjadi Penulis Naskah dalam Sequel Film Shazam!
» Ingin Tumpas Kejahatan Bersama Polisi, Niat Baik Pria Berkostum Batman Ini Malah Ditolak



Ya memang sih kalau dipikir jumlah tersebut tidaklah seimbang dan bahkan bisa dibilang tidak adil mengingat secara tidak langsung film ini merupakan sekuel dari film Man of Steel (2013). Namun ya sudahlah Kotakers, terlepas Superman sangatlah sedikit mengucapkan kalimat disini, yang penting kan kita dapat menyaksikan ending karakter Superman yang sangat keren nan ikonik itu bukan?

Nah gimana nih tanggapan Kotakers setelah mengetahui fakta yang mencengangkan ini? Dan apakah menurut kalian Superman seharusnya mendapatkan jatah dialog yang sama atau lebih banyak di film ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru