NEWS

Ray Sahetapy Gagal Main di Captain America: Civil War, Ini Dia Alasannya

Marvemir   |   Senin, 25 Apr 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seminggu yang lalu, Kru KotGa mengabarkan bahwa adegan di film Captain America: Civil War yang menampilkan aktor kawakan Indonesia, Ray Sahetapy (The Raid) sayangnya, tidaklah jadi untuk ditampilkan di film yang disutradarai oleh Russo bersaudara (Captain America: The Winter Soldier) tersebut.

Kala itu sayangnya juga, pihak Marvel belum memberitahukan alasannya mengapa hal tersebut bisa terjadi. Nah setelah seminggu lebih kita bertanya-tanya, akhirnya melalui jumpa pers promosi film ini yang dilakukan pada tanggal 21 April 2016 kemarin di gedung Sands Expo and Convention Centre, Marina Bay Sands, Singapura, kedua sutradara bersaudara tersebut akhirnya memberitahukan alasan yang sesungguhnya.

Jadi menurut mereka, alasan karakter The Auctioneer tidak jadi dimasukkan di dalam film-nya dikarenakan mereka lebih ingin berfokus untuk mengisahkan asal mula kisah villain terbaru di film ini, Baron Zemo (Daniel Bruhl). Sehingga ya sekali lagi atas alasan tersebut, mau tidak mau, keduanya tidaklah mempunyai pilihan lain selain men-cut adegan Sahetapy.

Baca ini juga :

» Akhirnya! Marvel Studios Kembangkan Film 'Blade' Terbaru!
» Sukses dengan Thor: Ragnarok, Taika Waititi Siap Kembali Arahkan Thor 4
» Bos Marvel Ungkap Perbedaan The Snap dan The Blip di MCU
» Sony akan Tarik Spider-Man dari MCU Jika Film Spider-Man FFH Tidak Raup Untung Sebesar USD 1 Miliar
» Avengers: Endgame akan Hadir Kembali di Indonesia dengan Beberapa Adegan Tambahan



Tetapi walau demikian, di kesempatan yang sama, Russo bersaudara tetap memberikan pujian yang tinggi terhadap mantan suami aktris sekaligus penyanyi Indonesia legendaris, Dewi Yull ini atas kemampuan hebatnya sebagai seorang aktor.

Oke Kotakers, kalau dipikir sebenarnya alasan yang diungkapkan Anthony dan Joe Russo in, sebagian cukup masuk akal, namun sebagaian tidak masuk akal. Karena begini Kotakers, oke mungkin karakter Auctioneer disini perannya memanglah tidak sebesar karakter villain MCU lain seperti Zemo dan Cross Bone (Frank Grillo).

Tetapi apa salahnya sih, setidaknya, menampilkan sosok Auctioneer selama ya paling tidak 10-15 menit saja seperti hal-nya ketika Star Wars menampilkan trio film The Raid pada bulan Desember 2015 kemarin? Maksud Kru KotGa, ya walau Cuma membutuhkan durasi yang sangat singkat, ya paling tidak sosoknya dimunculkan lah.

Namun ya sudahlah toh, bukan Kotakers dan Kru KotGa juga yang membikin film ini bukan? Ya marilah kita berharap saja, semoga pengorbanan yang dilakukan oleh Russo bersaudara akan sangat worth it.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru