NEWS

Waduh! Superhero Sekelas Captain America Ternyata Juga Bisa Kena Tilang Loh

Basittt   |   Senin, 25 Apr 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tak disangka, Captain America ternyata juga bisa ditilang loh! Bagaimana bisa, seorang superhero yang memiliki kekuatan super dan berbuat kebaikan ditilang? Mungkinkah melanggar rambu-rambu lalu lintas atau kurang melengkapi syarat untuk bisa berkendara di jalanan? Langsung saja yuk disimak!

Kru KotGa pantau melalui Fanpage Facebook Shanghaiist, ternyata yang ditilang bukanlah benar-benar Captain America. Dia merupakan warga yang menggunakan tas berbentuk seperti Perisai Vibranium milik Captain America. Meskipun tidak jelas apa permasalahannya, melalui foto yang terpotret hanya tampak seorang pemuda mengenakan tas berbentuk perisai yang sedang memarkirkan motornya sambil dicatat oleh sang polisi. Disampingnya juga tampak pemuda lain menggunakan sepeda yang ikut bercengkrama di lokasi kejadian. Mungkin terjadi kecelakaan antara sepeda dengan motor atau hal lainnya, semua bisa saja terjadi.

Baca ini juga :

» Captain America Masih akan Hadir Pasca Avengers 4?
» Keren! Marvel Gandeng Anta Bikin Sneaker Karakter Avengers!
» Detail Penting Dari Trailer Terbaru Avengers: Infinity War Yang Mungkin Kamu Lewatkan!
» Begini Jadinya Kalau Captain America Lahir di Jepang, Keren Abis!
» 5 Karakter Yang Pernah Menghancurkan Perisai Captain America



Namun, foto yang fenomenal itu ternyata menarik banyak perhatian pengunjung Fanpage Shanghaiist untuk berkomentar yang sangat lucu, seperti "Mungkin Pak Polisi berpihak pada Iron Man, jadi dia menilang Captain America" atau "Saya tidak peduli meskipun kamu adalah Captain America, kamu sedang di Tiongkok sekarang" dan masih banyak lagi komentar yang mengundang tawa.

Bagaimana komentar Kotakers menyikapi foto tersebut?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru