NEWS

Captain America: Civil War Tayang di Indonesia Hari Ini, Full Booked Sampai Pekan Depan

Master-Fakry   |   Rabu, 27 Apr 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhirnya waktu yang dinantikan selama ini oleh para penggemar film superhero datang juga. Hari ini, tepatnya tanggal 27 April 2016 merupakan waktu penayangan perdana film layar lebar Captain America: Civil War.


Captain America: Civil War adalah film garapan Marvel Cinematic Universe yang berkisah tentang perang sipil antar superhero yang tergabung dalam tim yang dinamakan Avengers. Meski demikian, film ini sendiri akan fokus kepada sosok Captain America.


Baca ini juga :


» Bos Sony Ungkap 'Pintu Telah Tertutup' Untuk Spider-Man Kembali ke Disney
» Tom Holland Berikan Tanggapan Tentang Keluarnya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe
» Marvel Tambahkan Tiga Series di Disney+, Ms. Marvel, She-Hulk dan Moon Knight
» Gagal Negoisasi, Sony Tarik Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe
» Penulis Avengers: Endgame Ungkap Sudah ada Dua Captain America di Pemakaman Peggy Carter


Meski film yang disutradarai oleh Russo bersaudara (Captain America: The Winter Soldier) ini sudah tayang di Indonesia, tetapi penayangannya di negara asalnya, Amerika Serikat, masih pekan atau 6 Mei 2016. Selain perang sipil antar para Avengers, hal yang juga menjadi pusat perhatian pada film ini adalah kemunculan sosok superhero muka jaring, Spider-Man.


Hari ini Kru KotGa melihat di Facebook timeline, teman-teman yang telah menantikan film ini sejak lama sudah antri sejak pagi hari (bioskop belum buka) untuk mendapatkan tiket nonton di hari pertama penayangannya. Menurut seorang Moviegoers yang ikut antri nonton film ini, ia menuliskan dalam akun Facebook-nya bahwa di salah satu bioskop di Jakarta, film ini sudah full booked sampai pekan depan.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru