NEWS

Apakah Chris Evans Masih Ingin Berperan Sebagai Captain America?

Marvemir   |   Rabu, 27 Apr 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sosok aktor tampan Chris Evans (Snowpiercer), saat ini memanglah tidak bisa dilepaskan begitu saja dari sosok superhero Steve Rogers AKA Captain America yang diperankannya di rana dunia sinematik Marvel (MCU).

Bahkan saking melekatnya, tidak mengherankan apabila banyak dari kita yang merasa tidak rela apabila karakter Captain America nantinya diperankan oleh aktor lain selain dirinya. Namun terlepas audiens dan fans Marvel belum ingin berpisah dengan Evans, tentunya kita juga harus menimbang juga keinginan dari Evans sendiri. Apakah dirinya memanglah masih ingin memerankan Cap atau malah sudah bosan?

Baca ini juga :


» Akhirnya! Marvel Studios Kembangkan Film 'Blade' Terbaru!
» Sukses dengan Thor: Ragnarok, Taika Waititi Siap Kembali Arahkan Thor 4
» Bos Marvel Ungkap Perbedaan The Snap dan The Blip di MCU
» Sony akan Tarik Spider-Man dari MCU Jika Film Spider-Man FFH Tidak Raup Untung Sebesar USD 1 Miliar
» Avengers: Endgame akan Hadir Kembali di Indonesia dengan Beberapa Adegan Tambahan

Nah menanggapi hal ini, beberapa waktu lalu, Evans mengungkapkan bahwa dirinya masihlah ingin memerankan sosok superhero Marvel yang sangat patriotik ini. namun walau demikian, tetap saja semua keputusan akhir berada di tangan Marvel. Apabila Marvel memang masih ingin memilihnya untuk memerankan Cap, maka dirinya akan dengan senang hati untuk kembali mengenakan kostum merah putih biru-nya. Namun apabila Marvel memang sudah tidak membutuhkan, ya apa boleh buat.

Dan memang sekali lagi, rasanya sangatlah berat dan aneh apabila sosok Cap yang sudah mendarah daging di tubuh Evans, tiba-tiba tegantikan dengan sosok aktor lainnya. Namun marilah kita berandai-andai saja sejenak Kotakers. Kalau memang nantinya sosok Evans digantikan, menurut kalian, siapakah sosok aktor yang pantas untuk menggantikannya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru