NEWS

Menurut Ilustrator Komik Ini, Wonder Woman di Batman V Superman Tidak Ada Gunanya

Marvemir   |   Jumat, 20 May 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidaklah dapat dipungkiri bahwa terlepas film Batman V Superman: Dawn of Justice (2016) cukup mendapat banyak cemoohan, namun karakter seperti Batman yang diperankan oleh Ben Affleck dan Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot kerap disebut-sebut sebagai penyelamat dari “kekacauan” yang terjadi di film yang disutradarai oleh Zack Snyder (Man of Steel) tersebut.

Ironisnya, tidak semua orang menyukai karakter Wonder Woman yang diperankan oleh Gadot di film ini. dan salah satu individu yang menyatakan ketidaksukaannya tersebut adalah veteran illustrator komik DC ternama, Neal Adams yang beberapa waktu lalu dengan secara blak-blak an mengungkapkan pernyataannya.

Namun sebelum Kotakers berpikir yang bukan-bukan, Adams disini bukanlah tidak menyukai penampilan Gadot. Namun melainkan lebih ke penampilan putri Amazon tersbeut di film ini yang menurutnya membuang-buang waktu saja alias tidak ada gunanya sama sekali.

Baca ini juga :

» Ini Dia, Deretan Film yang Siap Tayang 2019 Mendatang!
» Margot Robbie Detilkan Judul Lengkap Birds of Prey yang Super Panjang!
» Pertama di Indonesia, Bintang Marvel's Jessica Jones dan Arrow Akan Hadir di POPCON Asia 2018!
» Ini Dia Penampilan Perdana Zachary Levi Sebagai Shazam!
» Warner Bros Bocorkan Film Superhero DC Movie Yang Segera Tayang!

Alasan Adams mengatakan hal ini dikarenakan fakta bahwa di film tersebut, Diana yang hanya tampil sesaat saja untuk membantu Batman dan Superman melawan Doomsday. Dan menurutnya penampilan sebentarnya tersebut, tidaklah memperlihatkan karakter Wonder Woman yang selama ini kita kenal.

Ketika membaca pernyataan Adams ini, Kru KotGa memang cukup setuju bahwa sesungguhnya karakter Wonder Woman tidak begitu dimaksimalkan peranan serta karakternya di film ini. Namun di saat yang sama, kita juga harus menyadari bahwa film ini berjudul Batman V Superman yang mana notabene film ini berfokus terhadap konflik antara kedua pentolan superhero DC ini. Jadi ya agak wajarlah apabila porsi Diana di film ini tidaklah terlalu signifikan.

Semestinya kalau memang Snyder dkk tanggap, durasi minim yang dimiki, semestinya tetaplah dipergunakan semaksimal mungkin untuk juga memkasimalkan potensi dari karakter superheroine DC yang sangat top ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru