NEWS

Teori Fans Tentang Batman V Superman: Dawn of Justice Akhirnya Terbukti

Marvemir   |   Kamis, 26 May 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dari semua theori fans film Batman V Superman: Dawn of Justice, tidak dipungkiri bahwa teori terkait identitas Robin yang tewas di film ini adalah yang paling menggiurkan tidak hanya bagi seluruh fanboy Batman namun juga terhadap moviegoers awan yang sangat penasaran.

Memang jauh sebelum film ini ditayangkan, banyak fanboy yang berspekulasi bahwa sosok Robin yang tewas tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Jason Todd. Namun seperti yang kita ketahui terlepas seberapa meyakinkannya fans tersebut teori, tetapi keyakinan tersebut tidaklah ada artinya apabila teori tersebut belumlah dikonfirmasikan lagi kebenarannya oleh pihak-pihak resmi yang terlibat di film ini.

And guess what Kotakers? setelah beberapa bulan terakhir ini kita penasaran akan teori ini, akhirnya beberapa waktu yang lalu melalui chat live via Facebook, studio Warner Bros secara resmi mengkonfirmasikan bahwa fan theory yang menyatakan bahwa sosok Robin yang tewas di film tersebut adalah Jason Todd, memanglah benar adanya.

Oke, akhirnya kita mengetahui salah satu rahasia (ya secara teknis tidak terlalu rahasia juga sih) terbesar di film yang disutradarai oleh Zack Snyder ini. Namun, walau demikian Kru KotGa yakin bahwa beberapa dari kita pastinya masih belum merasa puas sekali dikarenakan kita kembali merasa benar-benar penasaran “apakah cara Todd tewas di film ini sama persis dengan di komiknya dulu?”

Baca ini juga :

» Catat Tanggalnya! Ini Dia Daftar Film Keren yang Bakal Hadir di Tahun 2019!
» Ini Dia, Deretan Film yang Siap Tayang 2019 Mendatang!
» Margot Robbie Detilkan Judul Lengkap Birds of Prey yang Super Panjang!
» Alasan Utama Mengapa MCU Baru Memproduksi Film Superhero Wanita Sekarang
» Mengapa Denzel Washington Belum Juga Tampil di Genre Superhero?

Bagi Kotakers yang mungkin kurang familiar, kematian Jason Todd pertama kali dipublikasikan melalui storyline komik A Death in the Family yang dirilis dari bulan Desember 1988-Januari 1989. Dan di kisah komik yang ditulis oleh Jim Starlin tersebut, dikisahkan bahwa kematian Todd diakibatkan (spoiler alert!) dirinya dipukul habis-habisan dengan linggis oleh Joker. Singkat kata, setelah dipukul hingga lemas tersebut, Todd tewas dikarenakan ledakan bom yang diletakkan oleh Joker di tempat pemukulan tersebut.

Ketika storyline komik ini dirilis, tidaklah dipungkiri bahwa kisah ini tidak hanya membuat Bruce Wayne AKA Batman depresi namun, juga menggemparkan seluruh dunia komik. Nah pertanyaannya sekarang, apakah di film solo Batman DCEU nanti, kisah komik yang legendaris ini akan digunakan sebagai background untuk mengisahkan yang terjadi dengan Todd di Dawn of Justice? Atau justru nantinya DC dan sutradara Ben Affleck akan menciptakan cerita latar sendiri? Ya kita tunggu dan lihat saja nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru