NEWS

[VIDEO] Gamers Tiongkok Bikin Iri! Simak Keseruan Coffee Test Ragnarok Online Dream di Shanghai

ChristoChris   |   Jumat, 27 May 2016

Beberapa waktu yang lalu gamers Tiongkok mendapat kejutan yang spesial yaitu hadirnya acara coffee test untuk game mobile Ragnarok Online Dream di Shanghai, China. Tentunya beragam acara mulai dari pembagian hadiah, dan juga yang paling utama yaitu percobaan game mobile Ragnarok Online Dream. Yuk langsung saja kita simak detailnya.

Apabila melihat ke trailer-nya, Ragnarok Online Dream ini lebih mirip dengan gameplay Ragnarok Online pertama yang dikembangkan oleh Gravity. Misalnya pilihan kelas, perubahan job, desain kotak chating, emoticon lucu, wujud monster, MVP, kartu monster, perang antar guild (War of Emperium) dan hal-hal khas Ragnarok Online lain yang pastinya akrab di benak RO Mania. Hanya saja dengan grafis karakter yang jauh lebih baik, bukan pixel seperti dulu dan tidak juga 3D seperti Ragnarok Online 2: Legend of the Second.

Baca ini juga :

» Disgaea Untuk Mobile Telah Rilis, Begini Cara Downloadnya!
» Jadi MMORPG, Dynasty Warriors 9 Dipastikan Tuju Perangkat Mobile!
» Game RPG Indonesia 'Azure Saga: Pathfinder' Akan Segera Rilis di Nintendo Switch!
» Nostalgia Maksimal, Cabal Mobile Telah Rilis Untuk Android dan iOS!
» Kolaborasi PUBG dan Game MMORPG TERA Online Dipastikan Hadir Bulan Depan

Tentunya hal ini membuat iri gamers diseluruh dunia terlebih lagi fans setia dari Ragnarok Online. Ragnarok Online sendiri di Indonesia masih memiliki banyak peminatnya yang berharap juga tentunya untuk game mobile Ragnarok Online Dream segera hadir secara global.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru