NEWS

[E3 2016] Akhirnya! Sony Umumkan God of War untuk PlayStation 4!

Cralizer77   |   Selasa, 14 Jun 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada acara konferensi pers E3 2016 yang telah berlangsung tadi pagi, Sony Interactive Entertainment bersama SIE Santa Monica Studio telah mengumumkan kehadiran judul game God of War yang akan segera dirilis untuk perangkat PlayStation 4.

Sedikit deskripsi mengenai game God of War, dalam game tersebut gamer akan merasakan bentuk perspektif yang berbeda dari seri God of War sebelumnya, dengan bentuk taktik serangan baru serta perjalanan yang penuh drama dan dibalut dengan unsur emosional akan membuat gamer merasakan pengalaman baru bermain bersama Kratos.

Jika beberapa waktu lalu seri terbaru God of War dikabarkan akan mengadopsi elemen Nordic, namun nyatanya prediksi tersebut salah. Pada seri God of War untuk PS4 ini tetap mengadopsi elemen Greek, dimana Kratos yang telah menghilang begitu lama telah kembali dengan tampilan yang berbeda. Kratos kini tampak lebih tua dan memiliki jenggot.

Seperti yang diketahui bahwa Kratos telah berhasil mengalahkan dewa Yunani Zeus dengan menggunakan kekuatan yang dimiliki Ares atas amarah kematian keluarganya, akan tetapi kekuatan besar tersebut berdampak buruk terhadap pada dunia karena kotak kegelapan telah terbuka selain itu kekuatan dewa yang kini dimilikinya membuatnya menjadi tampak gila dan akhirnya memutuskan bunuh diri untuk menghilangkan hutang terhadap Ares.

Baca ini juga :

» GRID Kembali Bangkit dalam Game Reboot Terbaru, Siap Dirilis September Tahun Ini!
» Sony Berjanji Akan Mendukung PS4 Sampai Setidaknya 3 Tahun Lagi!
» Nioh 2 Akhirnya Perlihatkan Gameplay Perdana, Masa Closed Alpha Sudah Dimulai!
» Sony Umumkan Twisted Metal Bakal Hadir dalam TV Series!
» Laku Keras! God of War Telah Terjual 10 Juta Copy di Seluruh Dunia

Nah, pada petualangan baru ini Kratos masih memiliki kekuatan yang telah diberikan oleh Ares, namun Kratos belum bisa mengendalikannya sehingga Kratos diharuskan untuk mempelajari kekuatan yang dimiliki pada petualangan barunya.

Sayangnya Sony belum menjelaskan kapan game God of War akan dirilis, namun Kotakers dapat melihat cuplikan trailer dan juga screenshots yang bisa Kotakers lihat di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru