NEWS

Weleh Weleh Kenapa Nih Audiens Rusia Gak Suka Sama Sosok Spider-Man Di Captain America: Civil War?

Marvemir   |   Minggu, 12 Jun 2016

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dapat dikatakan info berikut merupakan info yang cukup freak nan miris. Jadi Kotakers, di kala seluruh fans Marvel dan audiens merasa kegirangan untuk menyaksikan sosok Peter Parker AKA Spider-Man (Tom Holland) yang kembali ke tangan Marvel, namun sayangnya perasaan yang sama tidaklah terjadi dengan audiens da fans di Rusia.

Lebih jauh lagi yang ada malah para audiens dan fans merasa kesal nan geram dengan karakter Spider-Man yang ada di film Captain America: Civil War tersebut. Wah-wah kenapa nih..? Nah, usut punya usut Kotakers, ternyata rasa kekesalan ini difaktori oleh suara Spider-Man di film ini yang ketika di-dubbing oleh aktor Rusia, suaranya mirip seperti anak 10 tahun alias tidak mencerminakan sama sekali sosok Peter Parker remaja yang seperti disuarakan oleh Holland atau di film-film animasi Spider-Man lainnya.

Walhasil atas hal ini, beberapa hari setelah penayangan film yang disutradarai ole Russo bersaudara tersebut, audiens dan fans Rusia pun langsung bergegas membuat petisi di change.org dengan tujuan untuk menggantikan dubber cilik tersebut dengan dubber yang lebih pantas.

Baca ini juga :


» Russo Bersaudara Konfirmasi Captain America Sudah Layak Mengangkat Mjolnir di Avengers 2
» Rayakan X-Men Day, Para Pemeran Film X-Men Kompak Upload Foto Mereka Ketika di X-Men
» Chris Hemsworth Dipastikan Hadir di Marvel Cinematic Universe Phase 4
» Marvel Rilis Trailer Avengers Endgame yang Paling Epik
» Russo Bersaudara Konfirmasi Lagi Satu Deleted Scene di Avengers: Endgame

Hingga tulisan ini diturunkan, dari 5000 tanda tangan yang dibutuhkan, sejauh ini sebanyak 4.573 orang telah menandatangani petisi ini. Wah-wah, ada-ada saja ya berita ini. Kalau menurut Kru KotGa pribadi sih, ya memang terkadang agak mengesalkan sedikit sih kalau dubber dari sosok superhero yang sudah sangat familiar dengan kita dari kecil tidaklah mencerminkan sosok superhero yang kita kenal selama ini.

Akan tetapi di saat yang sama, sebenarnya sih selama kisah filmnya masih memuaskan (apalagi ini film Civil War), hal tersebut masihlah dapat ditolerir. Tetapi kalau tanggapan Kotakers sendiri terhadap masalah ini bagaiamana.,.? apakah kalian juga akan melakukan hal yang sama seperti audiens dan fans Rusia tersebut?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru