NEWS

[E3 2016] Mount & Blade II : Bannerlord Hadirkan Video Cuplikan Gameplay Peperangan

Alvinside   |   Jumat, 17 Jun 2016

Mount & Blade II: Bannerlord yang merupakan sekuel dari Mount & Blade: Warband, akan segera memasuki masa rilis resmi. Sebuah video cuplikan gameplay dari game ini juga telah dirilis pada ajang E3 PC gaming confrence 2016. Pada video ini diperlihatkan gameplay dimana pemain mengatur pasukan atau bertahan di dalam benteng.

Mount & Blade II: Bannerlord mengambil setting cerita waktu sebelum Mount & Blade : Warband terjadi. Game ini berfokus pada gameplay pembangunan kota yang sangat realistis serta benteng dan juga crafting. Apabila dilhat melalui video cuplikan gameplay pada ajang E3 2016 ini, Mount & Blade II : Bannerlord memang terlihat sangat realistis dimana peperangan medieval terjadi. Seluruh senjata dan peralatan yang dipakai juga khas gaya Medieval.

Baca ini juga :

» Cantik Nan Ganas, Awakening Lahn Telah Hadir di Black Desert SEA
» [SPECIAL] Pahami Betul, Inilah Tips Cepat Naik Lvl. 50+ Untuk Kelas Lahn di Black Desert SEA!
» [SPECIAL] Inilah yang Membuat Black Desert SEA Istimewa Dibanding MMORPG Lainnya
» [SPECIAL] Hal Mengejutkan yang Dirasakan Setelah Bermain Black Desert SEA
» [SPECIAL] Masih Eksis, Inilah MMOPRG Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di PC Ataupun Mobile

Mount & Blade II adalah game perang RPG Strategi bertemakan Medieval War. Game ini dikembangkan oleh perusahaan game Turki bernama TaleWolrlds dan diterbitkan oleh Paradox Interactive. Game ini murni mengambil tema zaman pertengahan, tanpa efek fantasi seperti sihir atau makhluk mitos lain.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru