NEWS

[VIDEO] Legend of Titan Sebuah Game Asal Cina Yang Meniru Mentah - Mentah Overwatch

Alvinside   |   Jumat, 17 Jun 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa minggu lalu di china muncul sebuah video gameplay sebuah game yang berjudul Legend of Titan. Video permainan dari game ini sangat mirip 100% dengan Overwatch, namun miripnya bukan dalam hal yang cukup positif. Game Legend of Titan ini meniru mentah-mentah baik dari segi gameplay sampai ke karakternya. Alhasil video ini mendapatkan lebih banyak dislike daripada likes.

Namun menurut pengembang game Legend of Titan, game ini memang tidak akan dirilis. Video game Legend of Titan adalah sebuah video presentasi dari pengembang game ini yang membuktikan bahwa pihaknya dapat membuat game yang menyerupai Overwatch baik dari segi gameplay maupun fitur yang ada didalamnya. Lebih tepatnya pengembang game ini ingin memberi tahu para investor bahwa tim mereka dapat membuat game sekelas Overwatch

Baca ini juga :

» Tencent Siapkan Game Mirip Overwatch dengan Tambahan Mode Battle-Royale untuk Mobile
» Makin Tegas, Overwatch Akan Batalkan Match Saat Ada Cheater yang Terdeteksi
» Berkat Sistem Endorsement, Jumlah Pemain Toxic di Overwatch Menurun Hingga 40 Persen
» Dinasty Warriors Muncul di Overwatch! Event Imlek Terbaru di Tahun Babi
» Game yang Paling Banyak Dibicarakan Bukan Fortnite, Tapi Fate/Grand Order!

Meskipun Legend of Titan tidak akan dirilis secara publik sebagai game peniru Overwatch. Video permainan Legend of Titan ini cukup menghibur para pecinta Overwatch yang menganggap Legend of Titan adalah Parodi dari Overwatch. Namun kita tetap harus menghargai ilmu pengetahuan yang telah dicapai oleh pengembang game asal china ini yang mampu membuat game yang menyerupai Overwatch, meskipun hasilnya cukup buruk.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru