NEWS

khirnya Terungkap Sudah Peran Jena Malone Yang Sesungguhnya di Batman V Superman: Dawn of Justice

Marvemir   |   Senin, 20 Jun 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelum Kru KotGa lanjutkan artikel berita berikut, Kru KotGa ingatkan bagi Kotakers yang mungkin belum menyaksikan cuplikan trailer DVD / Blu-Ray Batman V Superman: Dawn of Justice dan tidak ingin mengetahui hal sekecil apapun sebelum membeli home video-nya tersebut, maka berhati-hatilah, karena artikel berikut mengandung spoiler yang cukup penting.

Oke, jadi seperti yang kita ketahui, bahwa semenjak diumumkannya jajaran nama cast film superhero yang disutradarai oleh Zack Snyder tersebut beberapa tahun yang lalu dan bahkan hingga film-nya dirilis, tidaklah dipungkiri bahwa dari jajaran cast tersebut, adalah aktris cantik Jena Malone yang tidak pernah diungkapkan sama sekali terkait peran yang diperankannya di filn tersebut.

Misteri pun semakin bertambah setelah kita mengetahui bahwa karkter yang diperankan oleh aktris berusia 31 tahun ini tidaklah ditampilkan di filmnya tersebut oleh Snyder dan studio Warner Bros dikarenakan mereka menganggap karakter-nya tidaklah mempunya peranan yang cukup signifikan.

Baca ini juga :


» Ini Dia, Deretan Film yang Siap Tayang 2019 Mendatang!
» Margot Robbie Detilkan Judul Lengkap Birds of Prey yang Super Panjang!
» Pertama di Indonesia, Bintang Marvel's Jessica Jones dan Arrow Akan Hadir di POPCON Asia 2018!
» Ini Dia Penampilan Perdana Zachary Levi Sebagai Shazam!
» Warner Bros Bocorkan Film Superhero DC Movie Yang Segera Tayang!

Lalu siapakah gerangan karakter misterius DC yang diperankan oleh Malone ini? Dan akhirnya, jawaban dari pernyataan sejuta umat tersebut pun terjawab sudah melalui cuplikan trailer DVD / Blu-Ray Batman V Superman: Dawn of Justice yang diirlis beberapa hari yang lalu.

Jadi Kotakers, ternyata Malone di film ini memerankan karakter bernama Jenet Klyburn. Dan di dalam cuplikan trailer-nya tersebut sosok Klyburn yang diperankan oleh Malone, memiliki rambut kuning / pirang dan menggunakan kacamata. Lebih jauh lagi, diperlihatkan juga di trailer tersebut, dirinya sedang berbincang-bincang terkait kejadian yang sedang terjadi di BVS dengan Lois Lane (Amy Adams).

“Janet who?” yap memang bagi Kotakers yang kurang familiar atau belum pernah membaca komik DC, kalian akanlah merasa sangat asing dengan namanya. Jadi berdasarkan seperti di komik-nya, Klyburn adalah kepala dari seluruh ilmuwan yang bekerja di S.T.A.R Lab. Dan sesungguhnya, aslinya, Klyburn berambut ikal dan merah dan bukanlah berwarna pirang seperti yang diperlihatkan di trailer-nya.

Dan memang tidaklah salah sih apabila Snyder cs memutuskan untuk tidak menyertakan karakter ini, pasalnya ya seperti hal-nya di komiknya, Klyburn memanglah karakter minor. Akan tetapi walau karakter-nya tidak disertakan di film ini, belum tentu juga nanti-nya karakter Klyburn-nya Malone ini tidak ditampilkan juga di film DCEU lainnya karena ya sekali lagi mengingat bahwa diirnya adalah kepala ilmuwan dari lanoratorium tempat Barry Allen AKA The Flash bekerja.

Hmmm.. apakah ini mungkin artinya nanti kita akan menyaksikan sosok Klyburn untuk pertama kali-nya di film The Flash yang menurut rencana akan dirilis pada tanggal 16 Maret 2018 mendatang? atau justru malah di film Justice League pada tanggal 17 November 2017 mendatang? well, untuk lebih jelas-nya kita tunggu saja nanti kabar update selanjutnya oke..?

 

 

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru