NEWS

Tencent Akhirnya Resmi Membeli Supercell, Akankah League of Legends Digabung dengan Clash of Clans?

ChristoChris   |   Rabu, 22 Jun 2016

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah beberapa waktu yang lalu merencanakan untuk membeli salah satu pengembang raksasa yang menciptakan Clash of Clans, akhirnya Tencent memberikan kabar mengejutkan. Secara resmi Tencent memboyong Supercell dengan biaya yang bisa dibilang luar biasa banyak yakni 8,6 Milyar Dollar. Tentunya hal ini menambah perusahaan yang dibeli oleh Tencent yang sebelumnya adalah pengembang League of Legends.

Baca ini juga :

» Dragon Raja, RPG Besutan Tencent yang Bakal Membuat HP Kentangmu Menangis
» 25 Perusahaan Game dengan Pendapatan Terbesar di Dunia, Favorit Kamu yang Mana?
» Banjir Hadiah Mantap! PUBG Mobile Hadirkan Event Spring
» Melihat Peluang yang Cukup Lebar, Tencent Siap Produksi Smartphone Gaming!
» Tencent Akan Segera Tutup Monster Hunter Online Pada Akhir Tahun 2019

Supercell dikenal sebagai pengembang yang memiliki beragam game yang masuk jajaran Top Gross dari waktu ke waktu. Mulai dari Clash of Clans, Boom Beach, Hayday, dan juga Clash Royale. Pastinya Tencent mempunya rencana besar memboyong pengembang ini dan melihat peluang yang bagus dalam membeli Supercell. Para gamers mobile pastinya penasaran, akankah ada game terbaru nantinya dari Supercell.

Tentunya terdapat beberapa resiko yang harus siap diambil oleh Tencent dalam memboyong pengembang raksasa tersebut. Barangkali ada kejutan spesial yang disiapkan oleh Tencent dan juga Supercell. Kita nantikan saja ya jika kejutan itu memang benar adanya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru