NEWS

Yap Sesuai Seperti Di Komik Serta Adaptasi Lainnya, Film Suicide Squad Akan Menampilkan Elemen Terpe

Marvemir   |   Senin, 27 Jun 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Terlepas sejauh ini seluruh fans DC sudah cukup puas dengan tampilan serta karakter-karakter villain ikonik DC yang nantinya akan ditampilkan di film Suicide Squad nanti, namun tetaplah tidak dapat dipungkiri bahwa seluruh fans masihlah mempunya perasaan yang sangat mengganjal di hati mereka.

Nope Kotakers bukan perasaan mengganjal karena penasaran mau menyaksikan apakah Jared Leto nantinya akan sukses menjadi Joker-nya. Melainkan perasaan mengganjal ini lebih mengacu ke elemen ikonik dari kelompok super villain ini. Dan elemen apalagi yang dimaksud selain tentunya A.R.G.U.S? Apakah nantinya A.R.G.U.S akan ditampilkan juga di film-nya ini nanti?

Well, berdasarkan unggahan tweet foto dari sutradara film ini, David Ayer beberapa hari yang lalu, jelaslah sudah bahwa A.R.G.U.S akan ditampilkan di film Suicide Squad nanti. Memang di foto yang diunggah-nya tersebut, foto tersebut tidaklah menampilkan tulisan A.R.G.U.S akan tetapi A.R.U.G.U.S ditampilkan melalui lambang segitiga di kiri bawah atau perisinya tepat di atas tulisan “Non-Human Entity Joint Combat Operations”.

Baca ini juga :


» Pemeran Heimdall di Film Thor akan Perankan Deadshot di Suicide Squad 2!
» Ini Dia, Deretan Film yang Siap Tayang 2019 Mendatang!
» Margot Robbie Detilkan Judul Lengkap Birds of Prey yang Super Panjang!
» PUBG x Suicide Squad! Joker dan Harley Quinn Tunjukkan Aksinya di PUBG
» Pertama di Indonesia, Bintang Marvel's Jessica Jones dan Arrow Akan Hadir di POPCON Asia 2018!

Mungkin bagi beberapa Kotakers yang bukan penggemar DC agak bingung dengan istilah A.R.G.U.S yang dari tadi Kru KotGa sebutkan berulang-ulang. “Apaan sih A.R.G.U.S?” oke oke… akan Kru KotGa jelasakan. A.R.G.U.S atau Advanced Research Group Uniting Super-Humans merupakan organisasi yang menjadi penghubung utama Justice League, kelompok atau sosok superhero yang sedang menangani / bertarung dengan alien atau meta-human.

Selain memberikan info-info ini untuk membantu mereka-mereka yang sedang menghadapai ancaman tersebut, tak jarang organisasi pemerintahan ini jugalah kerap mengambil sisa-sisa dari alien atau meta-human tersebut untuk bahan penelitian mereka sendiri.

Akan tetapi selain melakukan kedua hal tersebut, organisasi ini di bawah pimpinan Amanda Waller jugalah dipercaya untuk membentuk kelompok penjahat-penjahat ganas DC bernama Suicide Squad yang mana nantinya apabila kelompok ini sukses dalam menjalankan tugas yang diberikan, mereka akan diberikan keringanan hukum atau malah bahkan dibebaskan dari hukuman yang sednag dijalani.

Nah, mengingat karakter Amanda Waller ada fil-mnya, ya maka tidaklah terlalu mengejutkan sih apabila kelompok yang dipopulerkan pertama kali di layar melalui serial Arrow ini ditampilkan di dalam filmnya. Yang jadi pertanyaannya sekarang, apakah nantinya kelompok A.R.G.U.S ini akan diperlihatkan memiliki pengaruh yang sangat signifikan terhadap kelompok Suicide Squad seperti di komik dan seri-seri animasi-nya?

Well, untuk mengetahui jawaban pastinya, marilah kita tunggu saja hingga film ini dirilis pada tanggal 5 Agustus 2016 mendatang oke..?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru