NEWS

Perbedaan Inilah Yang Akan Muncul Dari Dalam Diri Batman Di Film Justice League Nanti

Marvemir   |   Senin, 27 Jun 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Rasanya dapatlah kita katakan bahwa penampilan Ben Affleck sebagai Batman di Batman V Superman: Dawn of Justice kemarin sangatlah mengagumkan. Bahkan saking mengagumkannya, banyak fans dan audiens yang mengatakan bahwa penampilan Batman-nya Affleck merupakan salah satu penampilan Batman terbaik yang pernah ditampilkan di layar lebar.

Akan tetapi terlepas pujian yang mengalir indah tersebut, tidaklah dipungkiri beberapa audiens terurtama orang tua beranggapan bahwa sosok ksatria kegelapan di film tersebut, terllau serius dan kelam. Melihat hal ini, tidaklah mengherankan apabila di film Justice League nanti, karakter Batman-nya Affleck ini akan dirubah menjadi lebih light lagi.

Maksud sepesifik-nya disini adalah bahwa di film yang akan dirilis pada tanggal 17 November 2017 mendatang tersebut, Batman nantinya akan diperlihatkan melontarkan beberapa guyonan yang mana tentunya hal ini tidaklah ditampilkan sama sekali di Dawn of Justice kemarin.

Baca ini juga :


» Jusctice League Bersatu Kembali di LEGO MOVIE 2
» Catat Tanggalnya! Ini Dia Daftar Film Keren yang Bakal Hadir di Tahun 2019!
» Ini Dia, Deretan Film yang Siap Tayang 2019 Mendatang!
» Margot Robbie Detilkan Judul Lengkap Birds of Prey yang Super Panjang!
» Alasan Utama Mengapa MCU Baru Memproduksi Film Superhero Wanita Sekarang

Namun walau demikian perlu diingat lagi Kotakers, layaknya seperti di komik maupun adaptasi Batman manapun, tentunya lelucon yang akan dilontarkan oleh Bruce ini adalah lelucon gelap / dark. Jadi jangan harap kalian akan menyaksikan becandaan konyol layaknya seperti The Flash atau anggota JL lainnya.

Selain menjaid lebih humoris, perbedaan lain yang akan muncul dari dalam diri Batman adalah di film yang disutradarai oleh Zack Snyder tersebut, mind-set Batman sudah mulai lebih ke mission-oriented ketimbang balas dendam seperti di Dawn of Justice kemarin.

Ya, mari kita lihat saja Kotakers apakah nantinya perubahan ini akan menjadikan karakter Batman jauh lebih baik atau malah menajdi lebih buruk. Nah, kalau pendapat Kotakers sendiri bagaimana nih dengan perubahan yang akan ditampilakan di dalam diri Batman ini nanti?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru