NEWS

Akankah Akhirnya Jesse Wells Menjadi Sosok The Flash Di The Flash Season 3

Marvemir   |   Rabu, 29 Jun 2016

Seperti yang telah kita ketahui beberapa hari yang lalu, bahwa selain karakter-karakter utama dan pendukung regular di kedua musim sebelumnya, putri kesayangan Dr. Harisson Wells (Tom Cavanagh), Jesse Chambers Wells yang diperankan oleh Violett Beane jugalah akan ditampilkan kembali di musim ketiga The Flash nanti.

Sontak saja paska mendengar kabar ini dan menyadari betul bahwa The Flash musim ketiga akan menampilkan storyline komik top, Flashpoint, seluruh fans pun bertanya-tanya apakah dengan kedua faktor ini nantinya di musim ketiga, akhirnya kita akan menyaksikan Jesse berubah menjadi sosok The Flash AKA Jesse Quick seperti yang sudah kita harap-harap selama ini?

Dan ketika ditanyakan juga pertanyaan tersebut, Beane sama seperti kita juga tidak mengetahui secara pasti apakah karakter Jesse-nya nanti akhirnya akan menjadi sosok Jesse Quick atau malah masih menjadi Jesse seperti yang kita kenal di kedua musim sebelumnya.

Baca ini juga :


» Catat Tanggalnya! Ini Dia Daftar Film Keren yang Bakal Hadir di Tahun 2019!
» Ini Dia, Deretan Film yang Siap Tayang 2019 Mendatang!
» Margot Robbie Detilkan Judul Lengkap Birds of Prey yang Super Panjang!
» Alasan Utama Mengapa MCU Baru Memproduksi Film Superhero Wanita Sekarang
» Mengapa Denzel Washington Belum Juga Tampil di Genre Superhero?

Yang jelas terlepas bagaimanapun karakter Jesse-nya nanti diperlakukan, Beane sudahlah sangat siap nan excited untuk menjadi Jesse Quick. Dan kalau menurut Kru KotGa sih semestinya, dengan tim kreatif yang telah menyuntikkan elemen kisah Flashpoint di musim ketiganya nanti, hal ini bisalah dijadikan kesempatan emas untuk merubah sosok Jesse menjadi sosok speedster seperti yang telah kita harapkan tersebut.

Lagipula kalau kita masih ingat di episode 20 musim ke-2 kemarin, Jesse sudahlah terrkena zat bekas ledakan akselerator partikel yang mana seperti kita ketahui, zat partikel yang mengenai Jesse ini merupakan partikel yang membuat Barry menjadi The Flash. Sehingga ya sekali lagi merupakan langkah yang sangat logis apabila nantinya di salah satu atau mungkin beberapa episode, The Flash musim ketiga nanti, dirinya ditampilkan sudah menjadi sosok Jesse Quick.

Nah apakah nantinya Jesse akhirnya akan berubah menjadi sosok speedster seperti yang telah kita harapkan selama ini, well, marilah kita lihat dan tunggu saja hingga The Flash Season 3 sitayangkan perdana pada tanggal 4 Oktober 2016 mendatang oke..?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru