NEWS

Arrow Season 5 Akan Meghadirkan Kembali Karakter Lama Yang Sudah Lama Tidak Ditampilkan Ini

Marvemir   |   Rabu, 29 Jun 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi Kotakers yang nge-fans dengan seri Arrow plus rajin mantengin Facebook-nya Stephen Amell, pastinya kalian masih ingat bahwa beberapa hari yang lalu, melalui sesi Q & A yang dilakukan via FB-nya, aktor berusia 35 tahun ini secara mengejutkan mengumumkan bahwa di musim ke-5 Arrow nanti, selain nantinya menampilkan beberapa karakter baru, seri ini jugalah akan menampilkan kembali karakter lama yang sudah tidak lama tidak ditampilkan di seri ini.

Sontak saja setelah mendengar pengumuman ini, seluruh fans langsung memberikan terkaan / spekulasi mereka masing-masing. Ada yang mengatakan bahwa karakter lama yang akan ditampilkan kembali tersebut adalah lawan terkadang kawan Oliver, Helena Bertinelli AKA Huntress (Jessica De Gouw), namun tidak sedikit pula yang berspekulasi bahwa karakter tersebut adalah ayah tiri Oliver, Walter Steele (Colin Salmon).

Walaupun dua terkaan karakter di atas cukup oke dan masuk akal, akan tetapi Kru KotGa merasa cukup yakin bahwa karakter lama yang dimaksud tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah mafia rusia yang juga merupakan rekan lama Oliver, Anatoly Knyazev (David Nykl).

Baca ini juga :


» Catat Tanggalnya! Ini Dia Daftar Film Keren yang Bakal Hadir di Tahun 2019!
» Ini Dia, Deretan Film yang Siap Tayang 2019 Mendatang!
» Margot Robbie Detilkan Judul Lengkap Birds of Prey yang Super Panjang!
» Mega Cross-Over Arrowverse Akan Tampilkan 2 Karakter Kryptonian
» Alasan Utama Mengapa MCU Baru Memproduksi Film Superhero Wanita Sekarang

Kru KotGa merasa yakin bahwa Anatoly yang akan ditampilkan dikarenakan mengingat bahwa selain ya tentunya Anatoly merupakan salah satu karakter yang sudah lama tidak ditampilkan di Arrow, juga meningat bahwa kisah flashback di musim ke-5 nanti akan menceritakan kisah Oliver di kampung halaman Anatoly di rusia.

Well, apakah prediksi Kru KotGa tersebut nantinya akan menjadi kenyataan, ya akita tunggu saja hingga Arrow Season 5 ditayangkan perdana pada tanggal 5 Oktober 2016 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru