NEWS

Film Step Up Akan Diadaptasi Ke Dalam Bentuk Serial Melalui Media Penayangan Yang Unik Ini

Marvemir   |   Rabu, 29 Jun 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa sih yang tidak kenal dengan franchise film drama breakdance hit, Step Up..? ya franchise film dansa yang pertama kali dirilis pada tahun 2006 ini, tidak hanya sukses mempopulerkan kembali fenomena break dance di era moderen ini, namun juga sukses memperkenalkan sekaligus mempertemukan kedua bintang utamanya, Channing Tatum dan Jenna Dewan sebagai calon suami istri.

Nah bagi Kotakers, yang mungkin masih kangen dan ingin menyaksikan kisah terbaru dari franchise film ini, Kru KotGa ada kabar gembira nih. Jadi, film Step Up akan diadaptasikan ke dalam bentuk program berseri namun, bukan dalan format serial televisi seperti pada umumnya.

Melainkan, adaptasi seri Step Up ini akan ditayangkan melalui saluran Youtube Red pada tahun 2017 mendatang, yang mana rencananya di musim pertamanya, seri ini nantinya akan ditayangkan sebanyak 10 episode dengan masing-masing episodenya berdurasi 45 menit.

[BACAJUGA]

Bagi Kotakers yang mungkin kebingungan dengan Youtube Red, Youtube Red adalah layanan berbayar situs Youtube yang pertama kali diperkenalkan pada tanggal 12 November 2014 dengan namanya yang kala itu masih bernama Music Key. Nah, Youtube Red ini ditujukan bagi mereka-mereka yang ingin membangun channel spesifik tanpa adanya gangguan iklan layaknya seperti di channel Youtube gratisan. Dan salah satu user top Youtube yang sukses dalam menggunakan jasa Youtube Red ini tidak lain dan tidak bukan adalah, PewDePie melalui channel-nya Scare PewDePie.

Melihat manfaat serta kesuksesan yang didapatkan oleh layanan tersebut sejauh ini, maka tidaklah mengherankan sama sekali apabila sudah mulai banyak orang-orang dari industri manapu, memanfaatkan fasilita sini untuk mempromosikan produk terbaru mereka.

Oke, mari kita kembali ke Step Up, walaupun nantinya seri ini akan menampilkan kisah dan cast baru, Kotakers tidaklah perlu khawatir karena Tatum dan Dewan akan bertindak langsung sebagai eksekutif produser-nya. Jadi ya tenang saja, walau kemasan beda tetapi dapat dipastikan kita nantinya masih akan mendapatkan feel dan experience yang sama seperti ketika menyaksikan film awalnya dulu.

Nah, bagaimana nih pendapat Kotakers mengenai kabar ini? apakah kalian merasa oke-oke saja apabila seri ini nantinya akan ditampilkan secara online berbayar ketimbang di televisi?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru