NEWS

Akhirnya Ketemu Juga Nih Aktris Pemeran Poison Ivy Yang Baru Di Gotham Season 3

Marvemir   |   Rabu, 29 Jun 2016

Kalau Kotakers masih ingat, beberapa minggu lalu Kru KotGa pernah mengabarkan berita mengenai aktris pemeran Ivy Pepper AKA proto-Poison Ivy di seri Gotham, Clare Foley yang sayangnya digantikan posisinya oleh aktris lain dikarenakan karekter ini di musim ketiganya nanti dikisahkan sudah tumbuh menjadi wanita dewasa.

Nah, setelah berminggu-minggu berspekulasi terkait aktris yang nantinya akan menggantikan aktris berusia 14 tahun tersebut, akhirnya beberapa waktu yang lalu terungkap bahwa aktris pemeran salah satu suster di rumah sakit di film komedi Ted 2 (2015), Maggie Geha akan menggantikan posisi yang ditinggalkan Foley tersebut di musim ketiga-nya nanti.

Mungkin beberapa Kotakers ada yang masih bingung bagaimana sosok Ivy di musim ketiganya nanti langsung bisa tumbuh menjadi wanita dewasa mengingat di musim pertama dan keduanya karakter Ivy masihlah tidak lebih dari bocah ingusan? Well, menurut Fox, perubahan Ivy yang langsung menjadi wanita dewasa ini diakibatkan oleh pertemuannya nanti dengan salah satu monster eksperimen Dr. Hugo Strange (BD Wong) di Indian Hill.

Baca ini juga :


» Ini Dia, Deretan Film yang Siap Tayang 2019 Mendatang!
» Margot Robbie Detilkan Judul Lengkap Birds of Prey yang Super Panjang!
» [VIDEO] Joker Joaquin Phoenix Berbuat Onar di Jalur Kereta New York
» Bane dan Beberapa Villain Ikonik Batman Lain Akan Memeriahkan Gotham Season 5
» Pertama di Indonesia, Bintang Marvel's Jessica Jones dan Arrow Akan Hadir di POPCON Asia 2018!

Nah, nantinya dari pertemuan ini, tidak hanya dirinya langsung berubah wujud menjadi wanita dewasa, juga Ivy akan lebih banyak memanfaatkan “aset” tubuhnya untuk memikat pria-pria yang ia incar termasuk you guess it, Bruce Wayne (David Mazouz). Jujur saja Kotakers ketika mengetahui Geha yang mendapatkan peran Ivy ini, Kru KotGa langsung merasa skeptis.

Pasalnya selain usia Geha terlalu tua (28 tahun) juga dapat dikatakan pengalaman Geha dalam memerankan sosok wanita penggoda masihlah sangat minim. Ditambah lagi ya let’s face it, nama dan sosok Geha masihlah belum begitu dikenal luas. Maka dengan fakta-fakta ini, sudah dapat dipastikan Geha harus berusaha mati-matian dalam meyakinkan seluruh fans Batman dan Gotham bahwa dirinya merupakan sosok Ivy yang tepat.

Akan tetapi bagaimana nih kalau pendpat Kotakers sendiri? Apakah menurut kalian tim Gotham telah memutuskan keputusan yang tepat dengan memilih Geha sebagai pengganti Foley? Dan apakah menurut kalian Geha nantinya akan sukses dalam menampilkan karakter Ivy yang telah kita cintai selama ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru