NEWS

Resmi Sudah, Lynda Carter Akan Tampil Di Supergirl Season 2 Dan Akan Memerankan Karakter Ini

Marvemir   |   Kamis, 30 Jun 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada akhir bulan Maret kemarin, Kru KotGa sempat mengabarkan bahwa aktris senior yang juga merupakan pemeran Wonder Woman di seri hit-nya di tahun 70-an, Lynda Carter akanlah tampil nantinya di musim kedua serial Supergirl.

Akan tetapi seperti yang kita ketahui, dikarenakan pada bulan-bulan tersebut status musim kedua Supergirl maish di awang-awang, maka tidak mengherankan apabila banyak dari kita yang kemudian merasa sangat skeptis bahwa rencana ini akan terealisasikan.

Namun setelah akhirnya musim kedua seri ini diberi lampu hijau dan kini berada di naungan Arrow-verse di stasiun CW, maka dengan sangat bangga pihak DC melalui situs DC Comics-nya beberapa waktu yang lalu secara resmi mengumumkan bahwa Carter memanglah akan tampil nantinya di musim kedua Supergirl.

Baca ini juga :


» Catat Tanggalnya! Ini Dia Daftar Film Keren yang Bakal Hadir di Tahun 2019!
» Ini Dia, Deretan Film yang Siap Tayang 2019 Mendatang!
» Margot Robbie Detilkan Judul Lengkap Birds of Prey yang Super Panjang!
» Mega Cross-Over Arrowverse Akan Tampilkan 2 Karakter Kryptonian
» Alasan Utama Mengapa MCU Baru Memproduksi Film Superhero Wanita Sekarang

Eits.. tapi jangan salah sangka dulu nih Kotakers, aktris yang kini sudah berusia 64 tahun ini nantinya, tidaklah akan memerankan sosok Wonder Woman yang sudah sangat tua (walau ya akan kelihatan cool banget apabila dirinya memerankan karakter ikonik itu lagi sih…) melainkan nantinya Carter akan memerankan sosok Presiden Amerika Serikat.

Lebih jauh lagi diungkapkan oleh DC, bahwa karakter yang akan melakukan debutnya di episode 3 dari seri ini, nantinya akanlah cukup sering ditampilkan di beberapa episode mendatangnya lagi (recurring). Jadi bagi Kotakers yang emang nge-fans sama Carter dari zaman Wonder Woman dulu, tenang saja karena di sepanjang musim nanti kalian bisa ngeliat wajah nenek cantik ini berkali-kali.

Nah, bagaimana pendapat kalian dengan kabar ini? apakah kalian merasa excited untuk menyaksikan Carter lagi walu sudah tidak tampil bertiara, berbikini dan bertali laso lagi?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru