NEWS

Inilah Sosok Aktis Yang Nantinya Akan Memerankan Vicki Vale Di Gotham Season 3

Marvemir   |   Kamis, 30 Jun 2016

Beberapa minggu lalu, Kru KotGa sempat melaporkan bahwa di Gotham musim ke-3 depan, seri ini akan menampilkan karakter pendukung terpenting di dalam sejarah mitos Batman, Vicki Vale. Akan tetapi, saat itu kabar tersebut tidaklah menyertakan sosok aktris yang akan memerankannya karena, ya memang juga saat itu pihak Gotham belumlah menemukan sosok pemerannya.

Akan tetapi beberapa waktu lalu seri ini telah menemukan sosok aktor yang akan memerankan jurnalis wanita tangguh di kota Gotham ini. Dan aktris yang sukses terpilih tersebut tidaklah lain dan tidak bukan adalah, pemeran Chi-Chi di Dragonball Evolution (2009), Jamie Chung.

Namun eits… tunggu dulu nih Kotakers, sembari mengumumkan Chung sebagai pemerannya, pihak Warner Bros juga memberikan pengumuman lain yang cukup mengejutkan yaitu bahwa ketimbang memerankan sosok Vicki Vale, Chung nantinya akan memerankan bibi dari Vicki yang juga jurnalis di kota Gotham, Valerie Vale.

Baca ini juga :


» Ini Dia, Deretan Film yang Siap Tayang 2019 Mendatang!
» Margot Robbie Detilkan Judul Lengkap Birds of Prey yang Super Panjang!
» [VIDEO] Joker Joaquin Phoenix Berbuat Onar di Jalur Kereta New York
» Bane dan Beberapa Villain Ikonik Batman Lain Akan Memeriahkan Gotham Season 5
» Pertama di Indonesia, Bintang Marvel's Jessica Jones dan Arrow Akan Hadir di POPCON Asia 2018!

Ya..ya.. Kotakers ngerti kok mungkin beberapa dari kalian ada yang terkejut atau bahkan sedikit kesal. “Kok diganti sih si Vicki-nya?” Namun coba Kotakers tenangkan pikiran dan telaah lagi. Bukankah pergantian ini sebenarnya cukup masuk akal?

Alasan Kru KotGa mengatakan demikian karena seperti yang kita ketahui seri Gotham, mengambil waktu ketika Bruce Wayne belum menjadi Batman. Nah, seperti yang kita ketahui juga baik berdasarkan komik , film maupun video game-nya, sosok Vicki barulah tampil ketika Bruce sudah menjadi sang ksatria kegelapan. Plus, dirinya dan Bruce memiliki rentang usia yang tidak cukup jauh.

Lagipula kalau dipikir dengan Gotham melakukan perubahan ini, bukankah hal ini nantinya juga akan melegakan kita semua dikarenakan kita tidak merasa risih dengan pemaksaan pemasukkan karakter yang tidak terasa pas dengan sikon seri-nya?

Anyway, bagaimana nih pendapat Kotakers dengan perubahan yang dilakukan oleh seri ini terhadap karakter Vicki Vale-nya ini? dan apakah menurut kalian sosok Chung merupakan pilihan yang tept untuk memerankan bibi dari Vicki tersebut?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru