NEWS

Karakter Pendukung Komik Green Lantern Ini Akan Ditampilkan Di Arrow Season 5

Marvemir   |   Kamis, 30 Jun 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang kita ketahui sejak awal penayangannya, seri Arrow kerap memberikan refrensi / tease terhadap superhero DC lain-nya yang juga mempunyai nama depan Green, yang siapa lagi kalau bukan Green Lantern.

Melihat hal ini, tidaklah mengherankan apabila banyak fans DC yang hingga saat ini masih sangat berharap agar di salah satu episode atau musim-nya seri ini jugalah akan menampilkan superhero yang juga polisi galaksi ini.

Akan tetapi seperti yang kita ketahui, entah menagapa hingga saat ini pihak DCTU masihlah belum mau menampilkan superhero bercincin sakti ini. Nah, bagi Kotakers yang mungkin merupakan salah satu fans yang telah menunggu sekian lama untuk menyaksikan Lantern di DCTU, teruslah berharap saja.

Baca ini juga :


» Catat Tanggalnya! Ini Dia Daftar Film Keren yang Bakal Hadir di Tahun 2019!
» Ini Dia, Deretan Film yang Siap Tayang 2019 Mendatang!
» Margot Robbie Detilkan Judul Lengkap Birds of Prey yang Super Panjang!
» Alasan Utama Mengapa MCU Baru Memproduksi Film Superhero Wanita Sekarang
» Mengapa Denzel Washington Belum Juga Tampil di Genre Superhero?

Karena bisa saja penampilan karakter pendukung di komik Green Lantern ini di musim ke-5 Arrow nanti akan menjadi pintu besar bagi superhero asal Coast City tersebut untuk tampil di DCTU. Nah lalu kira-kira siapakah karakter pendukung Green Lantern yang dari tadi kita bicarakan bakal tampil di musim ke-5 Arrow pada tanggal 5 Oktober 2016 mendatang tersebut?

Well, karakter yang dimaksud tersebut tidaklah lain dan tidak bukan adalah Susan Williams. Bagi Kotakers yang mungkin kurang familiar, Susan Williams di komik-nya adalah seorang jurnalis dari Coast City yang melalui tekad dan bakat jurnalistik-nya yang mumpuni, hampir mengungkap identitas rahasia Hal Jordan sebagai Green Lantern.

Nah, karena nantinya karakter ini di seri Arrow, maka nantinya Susan akan melakukan hal yang sama seperti di komik-nya tersebut, namun kini ketimbang mengungkap rahasia Hal Jordan sebagai Green Lantern, dirinya kini akan berjuang mati-matian untuk mengungkap rahasia Oliver Queen sebagai Green Arrow.

Adapun aktris yang nantinya akan memerankan Williams di seri ini nantinya adalah Carly Pope yang mana namanya mulai dikenal publik setelah memerankan karakter Sam McPherson di seri drama Popular di akhir 90-an dulu. Nama aktris asal Kanada berusia 35 tahun ini mulai muncul lagi di permukaan setelah dirinya memerankan karakter Samantha Roth di seri drama kriminal top, 24.

Nah apakah nantinya Pope akan sukses menghidupkan karakter Williams tersebut seperti di komik-nya dulu? Well, let’s just wait & see Kotakers..

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru