NEWS

Bahkan Publisher Game Sekelas Black Desert Online Bisa Kewalahan Menghadapi Serangan DDoS Attack

Alvinside   |   Sabtu, 02 Jul 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sebelumnya Black Desert Online merilis update baru yang juga menambahkan fitur untuk menghilangkan Bot, Server Black Desert Online saat ini diserang dengan menggunakan metode DDoS attack oleh orang yang tidak dikenal. Hal ini baru diketahui saat para pemain mulai kesusahan untuk login games ke server NA.

Belum ada informasi jelas tentang siapa yang menyerang server Black Desert Online ini. Namun yang pasti keputusan Daum Games untuk menghapus dan memerangi para Botter inilah yang membuat server Black Desert Online saat ini diserang oleh DDoS. Melalui akun Community Managernya Daum Games juga telah memberikan pemberitahuan untuk bersabar karena hingga saat ini tim Black Desert Online sedang berusaha keras untuk menghentikan serangan ini.

Serangan DDoS adalah serangan cyber yang paling umum dialami oleh para penyedia jasa layanan web maupun games pada umumnya. DDoS ini secara garis besar membanjiri server dengan banyaknya data yang masuk sehingga membuat server kelebihan beban dan akhirnya melambat.

Baca ini juga :

» Grafis Fantastis, Mobile MMORPG 'Lumia Saga' Buka Tahap Pra-Registrasi
» Hidup Kembali, MMORPG Ikonik 'Kingdom Under Fire II' Akan Dirilis Global Tahun Ini!
» Cantik Nan Ganas, Awakening Lahn Telah Hadir di Black Desert SEA
» [SPECIAL] Pahami Betul, Inilah Tips Cepat Naik Lvl. 50+ Untuk Kelas Lahn di Black Desert SEA!
» [SPECIAL] Inilah yang Membuat Black Desert SEA Istimewa Dibanding MMORPG Lainnya

Black Desert Online adalah MMORPG dari Korea yang saat ini menjadi MMORPG paling populer di dunia internasional saat ini. Hal ini dikarenakan Daum Games merilis Black Desert Online dengan grafik yang jauh diatas MMORPG yang beredar saat ini. Black Desert Online diklaim memiliki grafik setara game dengan grafik spektakular pada konsol. Saat ini Black Desert Online hanya tersedia untuk regional Korea dan NA saja. Mari kita tunggu kehadiran game MMORPG keren yang satu ini di tanah air.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru