NEWS

DC dan Warner Bros Incar Aktor Game of Thrones Ini Untuk Perankan Musuh Utama Superman Di Film Ini

Marvemir   |   Sabtu, 09 Jul 2016

Seperti yang telah kita ketahui bahwa di film Justice League yang akan dirilis pada tanggal 17 November 2017 mendatang, Superman cs akanlah berhadapan dengan super villain top DC, Steppenwolf.

Akan tetapi lucunya terlepas sosok villain utama-nya telah diketahui, namun semenjak diumumkan beberapa minggu yang lalu, DC & Warner malah justru belum menemukan sama sekali sosok aktor yang cocok untuk memerankan paman Darkseid ini.

Baca ini juga :


» Catat Tanggalnya! Ini Dia Daftar Film Keren yang Bakal Hadir di Tahun 2019!
» Ini Dia, Deretan Film yang Siap Tayang 2019 Mendatang!
» Margot Robbie Detilkan Judul Lengkap Birds of Prey yang Super Panjang!
» Si Ghost Rider Nicholas Cage, Ingin Perankan Lex Luthor
» Mega Cross-Over Arrowverse Akan Tampilkan 2 Karakter Kryptonian

Nah baru-baru ini, terdengar rumor kencang bahwa DC dan Warner Bros kini sedang getol-getolnya mengincar aktor pemeran Tywin Lannister di serial top Game of Thrones, Charles Dance sebagai pemeran Steppenwolf-nya.

Kabar ini tentunya cukuplah mengejutkan terutama bagi seluruh fans GOT. Pasalnya beberapa fans menganggap bahwa Dance memanglah pilihan yang sangat tepat untuk memerankan Wolf mengingat karakter Tywin-nya yang juga sangat jahat di seri GOT.

Akan tetapi sekali lagi Kru KotGa tekankan bahwa hal ini masihlah bersifat rumor dan tentunya kita tunggu saja hingga pengumuman resmi terkait hal ini diumumkan nantinya oleh WB & DC. Nah terlepas apakah Dance nantinya terpilih untuk memerankan Steppenwolf atau tidak, apakah menurut kalian Dance memang merupakan pilihan yang tepat untuk memerankan Steppenwolf?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru