NEWS

Yeah.. Akhirnya Mantan Pemeran Superman Ini Akan Tampil Di Supergirl Season 2

Marvemir   |   Minggu, 10 Jul 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Semenjak dirilisnya serial Supergirl pada akhir Oktober 2015 lalu, tidaklah dipungkiri bahwa seluruh fans mitologi Superman kerap berkhayal sekaligus berharap agar pemeran Clark Kent AKA Superman di serial hit Smallville, Tom Welling nantinya akan ditampilkan juga di seri yang dibintangi oleh Melissa Benoist ini.

Bahkan tak sedikit pula yang memprediksikan bahwa sosok Supermn “silhouette” yang ada di seri ini, nantinya akan diperankan oleh aktor yang kini sudah berusia 39 tahun tersebut. Well, stop berharap atau mengkhayal lagi Kotakers. Karena Welling akhirnya akan melakukan debutnya di serial Supergirl di musim keduanya pada bulan Oktober 2016 mendatang.

Yeah.. pastinya kabar ini sangatlah menyenangkan bagi kita-kita yang sudha kangen untuk menyaksikan sosok Welling di kostum merah biru-nya tersebut…oooops mohon maaf Kotakers, bukannya ingin mengecewakan kalian, namun seperti yang kita ketahui peran Superman di film ini telah diisi oleh mantan aktor di serial Teen Wolf, Tyler Hoechlin.

Baca ini juga :


» Catat Tanggalnya! Ini Dia Daftar Film Keren yang Bakal Hadir di Tahun 2019!
» Ini Dia, Deretan Film yang Siap Tayang 2019 Mendatang!
» Margot Robbie Detilkan Judul Lengkap Birds of Prey yang Super Panjang!
» Si Ghost Rider Nicholas Cage, Ingin Perankan Lex Luthor
» Mega Cross-Over Arrowverse Akan Tampilkan 2 Karakter Kryptonian

Lalu kalau begitu bakal memerankan karakter mana dong si Welling ini nanti? Dan surprise Kotakers, di musim kedua-nya ini nanti, Welling bukanlah tampil secara fisik, namun melalui suara (dubbing) dari karakter anjing super milik keluarga El, Krypto The Dog.

Yap, bener banget Kotakers. Krypto untuk pertama kali-nya akan tampil di seri Supergirl. Bagi Kotakers yang kurang familiar, Krypto the Dog pada tahun 1955. Dan pada dasarnya sama hal-nya seperti Superman, setelah tubuhnya banyak menyerap sinar matahari, dirinya pun mempunyai kekuatan super layaknya seperti Clark dan Kara.

Menanggapi peran baru-nya di dunia Superman ini, Welling tidaklah merasa keberatan sama sekali. Malah dirinya senang banget. Karena setelah hampir 10 tahun lebih tampil sebagai Superman, dirinya kini bisa lebih santai dikarenakan diirnya tidak harus cape-cape setiap hari datang ke lokasi syuting untuk melakukan take vocal-nya.

Oke Kotakers, apakah menurut kalian Welling merupakan pilihan yang cocok untuk menyuarakan Krypto? Dan apakah kalian merasa excited dengan kembalinya Welling ke dunia mitologi Superman ini terlepas dirinya tidak memerankan Kal-El lagi?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru