NEWS

Keren Mulai Bulan Oktober 2016 Mendatang, Karakter Malcolm Merlyn Tidaklah Hanya Akan Tampil Di Seri

Marvemir   |   Minggu, 10 Jul 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi Kotakers yang nge-fans berat dengan karakter Malcolm Merlyn yang diperankan oleh aktor/penyanyi, John Barrowman, bergenbiralah..! karena mulai musim baru Oktober 2016 mendatang atau musim ke-5 Arrow, karakter Malcolm tidaklah hanya akan ditampilkan di seri yang membesarkan namanya tersebut saja.

Melainkan karakter Merlyn nantinya juga akan ditampilkan di seri-seri superhero Arrow-verse lainnya seperti The Flash, Legends of Tomorrow dan bahkan Supergirl (terlepas beda earth). Yap bener banget Kotakers. Dan tentunya, hal ini menjadi salah satu langkah bersejarah yang pernah dilakukan oleh CW.

Pasalnya seperti yang kita ketahui sejauh ini, belum ada karakter dari seri Arrow atau seri Arrow-verse lainnya yang melakukan cross-over ke multi-program. Sejauh ini, yang ada barulah hanya cross-over sebatas dua program saja seperti Arrow dengan The Flash atau sebaliknya.

Baca ini juga :


» Ini Dia, Deretan Film yang Siap Tayang 2019 Mendatang!
» Margot Robbie Detilkan Judul Lengkap Birds of Prey yang Super Panjang!
» Pertama di Indonesia, Bintang Marvel's Jessica Jones dan Arrow Akan Hadir di POPCON Asia 2018!
» Ini Dia Penampilan Perdana Zachary Levi Sebagai Shazam!
» Warner Bros Bocorkan Film Superhero DC Movie Yang Segera Tayang!

Dan langkah unik yang diambil ini tentunya juga akan membuat karakter Malcom menjadi semakin ngetop lagi dari sebelumnya. Dan Barrowman tentunya haruslah bersyukur, karena dianatra karakter-karakter top yang ada di seri-seri nya, hanya karakter Malcolm-nya lah yang sejauh ini mendapatkan hak eksklusfif tersebut.

Ya semoga saja langkah yang silakukan oleh DC dan Barrowman ini nantinya akan menjadi jalan pembuka bagi karakter-karakter Arrow-verse lainnya untuk juga dapat ber cross-over  ke lebih dari satu programnya. Amin..

Nah, bagaimana pendapat kalian Kotakers dengan sosok Malcolm yang akan tampil di multi program Arrow-verse ini? excited atau justru kalian lebih mengharapkan karakter lainnya yang mendapat hak eksklusif ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru