NEWS

Akhirnya Ketahuan Juga Nih Tmpang Jamie Chung Sebagai Valerie Vale Di Gothamm Season 3

Marvemir   |   Minggu, 10 Jul 2016


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah menunggu berminggu-minggu, akhirnya beberapa hari lalu, terungkap sudah bagaimana penampilan aktris cantik Jamie Chung sebagai bibi Vicki Vale, Valerie Vale di musim ketiga seri Gotham nanti.

Dan berdasrkan foto-foto yang di-publish oleh situs comingsoon.net tersebut, terlihat bahwa penampilan Chung sebagai Valerie ya terlihat biasa-biasa saja layaknya seperti perempuan-perempuan kebanyakan.

Justru, yang menarik dari tampilan foto perdana Chung sebagai Valerie ini adalah tampang si Gordon, Ben McKenzie yang disini terlihat berpakaian “normal” nan santai juga ketika berjalan bersama Chung di fotonya tersebut.

Baca ini juga :


» Ini Dia, Deretan Film yang Siap Tayang 2019 Mendatang!
» Margot Robbie Detilkan Judul Lengkap Birds of Prey yang Super Panjang!
» [VIDEO] Joker Joaquin Phoenix Berbuat Onar di Jalur Kereta New York
» Bane dan Beberapa Villain Ikonik Batman Lain Akan Memeriahkan Gotham Season 5
» Pertama di Indonesia, Bintang Marvel's Jessica Jones dan Arrow Akan Hadir di POPCON Asia 2018!

Sebenarnya sih ya tidak aneh-aneh banget sih melihat karakter Gordon berpakaian santai tersebut. Namun, dikarenakan di sepanjang dua musimnya kita kerap melihat Gordon terus berpakaian resmi seperti kebanyakan polisi dan detektif, oleh karenanya tidaklah mengherankan apabila Kru KotGa merasa sedikit pangling ketika mengenakan street clothes.

Hal menarik lainnya yang membuat foto yang menampilkan Gordon dan Valerie ini terlihat semakin intriguing adalah misteri kisah di balik fotonya ini. Spesifiknya, bagaimana ceritanya sampai kedua karakter ini bertemu..? dan apakah chemistry keduanya nanti akan terlihat keren seperti yang diharapkan..?

Nah untuk mengetahui jawabannya lebih lanjut, ya mari kita tunggu saja hingga seri Gotham Season 3 ditayangkan perdana pada tanggal 19 Sepetember 2016 mendatang. Nah sembari menunggu Kru KotGa pengen tahu nih, apakah Kotakers suka dengan penampilan Chung sebagai Valerie ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru