NEWS

Apakah Event Flashpoint Di Seri The Flash Memang Mempengaruhi Seluruh Timeline Di Serial Arrow?

Marvemir   |   Senin, 11 Jul 2016

Selama berbulan-bulan tidaklah dipungkiri bahwa banyak dari kita yang berspekulasi bahwasanya event Flashpoint yang nantinya akan terjadi di permulaan musim ketiga seri The Flash pada bulan Oktober 2016 nanti, akanlah juga mempengaruhi / merubah seluruh keadaan di seri tetangga mereka, Arrow.

Dan spekulasi ini, semakin kuat setelah beberapa minggu yang lalu, aktor pemeran Oliver Queen sendiri, Stephen Amell, mengungkapkan bahwa event Flashpoint nantinya memang akan merubah juga seluruh timeline di Arrow. Nah, tapi di kala kita sudah semakin yakin dengan spekulasi tersebut, beberapa hari kemudian, melalui akun Facebook pribadinya, Amell mengklarifikais pernyataannya tersebut.

Baca ini juga :


» Ini Dia, Deretan Film yang Siap Tayang 2019 Mendatang!
» Margot Robbie Detilkan Judul Lengkap Birds of Prey yang Super Panjang!
» Mega Cross-Over Arrowverse Akan Tampilkan 2 Karakter Kryptonian
» Pertama di Indonesia, Bintang Marvel's Jessica Jones dan Arrow Akan Hadir di POPCON Asia 2018!
» Ini Dia Penampilan Perdana Zachary Levi Sebagai Shazam!

Melalui status FB-nya tersebut, Amell mengatakan bahwa ketika dirirnya mengatakan bahwa event Flashpoint memang akan mempengaruhi timeline Arrow tersebut, sesungguhnya dirinya hanya berucap asal dan sarkastik.

Dan menurut klarifikasinya tersebut, Amell menegaskan sekali lagi, bahwa event tersebut belum tentu merubah susunan waktu dan kisah Arrow. Hmmm…. Seperti biasa Kotakers, ada 2 kemungkinan nih, bisa saja Amell memang salah ucap atau memang hal ini benar dan dirinya keceplosan tidak sengaja.

Ya kalau sudah begini kita tunggu saja hingga penayangan perdana musim ke-3 The Flash dan musim ke-5 Arrow yang masing-masing akan ditayangkan pada tanggal 4 & 5 Oktober 2016 mendatang. Nah, kalau menurut Kotakers sendiri bagaiamana nih? Apakah event Flashpoint nantinya memang akan mempengaruhi timeline dari serial Arrow…?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru